BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Itu Nyata, Masih Ada Harapan

Mujizat Itu Nyata, Masih Ada Harapan

Views : 2652 | Sat February 3rd, 2018

Ketika mendengar kata ‘kusta’, tentu terbayang oleh kita suatu penyakit yang menjijikkan. Bayangan akan jari-jari buntung, borok hingga luka atau sisik di sana-sini dari anggota tubuh sang penderita. Terbayang menjijikkan bukan? Dilansir melalui beberapa artikel kesehatan, disebutkan bahwa gejala dan tanda kusta tidak nampak jelas dan berjalan sangat lambat. Bahkan, gejala kusta bisa muncul 20 tahun setelah bakteri berkembang biak dalam tubuh si penderita. Tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang mengucilkan para penderita penyakit ini. Tindakan seperti ini bahkan sudah terjadi sejak dahulu, seperti yang diceritakan di dalam kisah-kisah di Alkitab. Tapi, benarkah kusta tidak bisa disembuhkan? 

 

Setelah 3 tahun, wanita ini baru tahu jenis penyakit yang dideritanya.

Gejala awalnya hanyalah bercak merah yang melebar hingga ke kaki sebelah kanan. Dia pun hanya berobat ke Puskesmas dan sakitnya hilang untuk beberapa hari, namun gejala tersebut timbul kembali selama hampir 2 tahun. Ketika memeriksakan diri ke dokter spesalis kulit, barulah diketahui bahwa Ibu Rin divonis mengidap penyakit kusta. 1 tahun kemudian menelan obat demi obat, Ia pun menyatakan dengan iman bahwa ia bisa sembuh. Benar saja, hanya dengan berdoa deklarasi kesembuhan bersama Sahabat 24, pelayanan konseling CBN, Ibu Rin sembuh. (Baca kisah lengkap Ibu Rin dan pertemuannya dengan Sahabat 24 di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/12/12/2017/470/171121154850/Sakit-Kusta-Disembuhkan.html)

 

Tuhan datang jam dua pagi dan menyembuhkan penyakitku.

Roni mendapat diagnosa dokter ada masalah di bagian ginjal, lambungnya juga rusak, yang jika dibiarkan maka efek jangka panjangnya adalah kanker. Bukan tanpa sebab, penyakit ini timbul karena Roni mengonsumsi minuman beralkohol selama kurang lebih tiga tahun. Dokter pun memberikan obat untuk diminum, tetapi tidak ada perubahan. Hingga tiba-tiba peristiwa ajaib terjadi pasca Roni menonton Solusi dan berdoa bersama tim Solusi melalui Sahabat 24. “Tuhan Yesus datang ke dalam rumah jam dua pagi. Tuhan datang melihat saya sakit”, kata Roni melalui  SMS. Tuhan berkata, “Jangan takut sebab engkau takkan pernah Aku biarkan sakit.” (Baca juga kisah lengkap Roni di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/06/02/2014/470/140602145707/Yesus-Datang-ke-Rumahku-dan-Angkat-Sakitku.html)

 

2 tahun terbaring karena penyakit yang tidak jelas.

Bermula dari bekas gigitan nyamuk yang terasa semakin gatal. Sekalipun dibawa ke dokter, gatalnya tidak hilang dan bahkan dalam waktu beberapa bulan, bekas gigitan nyamuk tersebut menjadi luka akibat sering digaruk. Luka Ibu Efi semakin melebar dan menyebar ke mana-mana hingga bernanah dan Ibu Efi tidak bisa berjalan sendiri. Hingga pada satu kesempatan, Ibu Efi tergerak untuk didoakan oleh konselor Sahabat 24. Beberapa jam setelah didoakan, Ibu Efi merasa kakinya sangat sakit, seperti ada jarum yang ditancapkan ke lukanya tersebut. Satu hal yang dapat ia lakukan hanyalah berdoa karena ia sudah tidak tahan dengan rasa sakit itu. Terdapat banyak lendir keluar cukup lama dari luka Ibu Efi hingga semua nanah pecah dan berhenti keluar. Setelah merasa kakinya sangat ringan, Ibu Efi terbangun dan mencoba berjalan ke kamar mandi. Ajaib benar! 2 tahun terbaring karena tidak sanggup untuk berjalan, hari itu Ibu Efi berjalan sendiri. (Baca kisah lengkap Ibu Efi di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/09/27/2017/470/170922170642/2-Tahun-Terbaring-Lemah-Akibat-Penyakit-yang-Tidak-Jelas.html)

 

Banyak sekali hal-hal ajaib lainnya yang telah terjadi bersama Solusi dan Sahabat 24. Jika saat ini Anda merasa bahwa beban Anda terlalu berat, penyakit Anda sangat sulit disembuhkan, atau hidup Anda seperti tidak ada tujuan akhir. Jangan khawatir, mujizat terjadi bagi Anda yang percaya kepda-Nya. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui kebenaran ini. Anda bisa membantu mereka menerima kebenaran ini di hidup mereka. Caranya adalah dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan bergabung menjadi Mitra CBN berarti Anda telah berkomitmen untuk mendukung Solusi dan Sahabat 24 dalam memberitakan Kabar Baik dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED