CBN STORIES

Lihat Keseruan Super Christmas with Superbook di Tahun 2021!

Lihat Keseruan Super Christmas with Superbook di Tahun 2021!

Views : 2800 | Mon December 13th, 2021

Super Christmas is coming! Yeay tanggal 10 Desember 2021 kemarin, anak-anak dengan sukacita mengikuti ibadah dan perayaan Natal di Super Christmas with Superbook yang diadakan secara online melalui Youtube Channel Superbook Indonesia. 

Dimulai dengan lantunan nyanyian indah yang dipersembahkan oleh Kak Jemimah, Indonesian Idol, Super Christmas. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan drama yang dibalut dengan mini konser yang relevan dengan permasalahan anak. 

Drama ini menceritakan seorang anak (Trixie) yang diminta memberikan kado kepada orang yang dia tidak sukai karena sering mengganggunya. Dalam drama ini, Kak Daniel menjelaskan kepada anak-anak semua bahwa kado terindah di hari Natal yang sebenarnya adalah kelahiran Tuhan Yesus. Melalui kelahiran-Nya yang begitu penting buat manusia, Dia menebus kita dari dosa dan menyelamatkan kita dari maut (Roma 6: 23). 

Kak Jemimah juga memberikan kesaksian tentang masa kecilnya yang juga sering diganggu oleh teman-temannya. Tapi dia diberikan pengertian oleh orang tuanya dan akhirnya mau mengampuni temannya, seperti Tuhan telah mengampuni dirinya. Trixie juga sadar dan mau mengampuni Jenny karena Tuhan telah mengampuninya terlebih dulu. Trixie pun memberikan kartu Natal yang berisi komitmennya untuk mendoakan Jenny.

Menjelang penghujung acara, anak-anak juga ditantang untuk menjadi GENERASI HEBAT! Anak-anak diajak memilih salah satu tantangan dari lima tantangan yang sudah disediakan. Dan bagi anak yang sudah menyelesaikan tantangannya, berkempatan mendapatkan Book Planner Gizmo lho!

Daftarkan segera anak Anda dengan klik link ini : Klik Disini

Untuk cara dan petunjuk melakukan tantangannya, bisa dilihat di bawah ini. 

Yuk lihat video Super Christmasnya di bawah ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami