CBN STORIES

Yesus Datang ke Rumahku dan Angkat Sakitku

Yesus Datang ke Rumahku dan Angkat Sakitku

Views : 6602 | Mon June 2nd, 2014

Roni adalah pemirsa setia program Solusi Life dan sudah satu minggu ini dia mengeluhkan sulit untuk tidur karena rasa sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Dalam SMS yang dikirmkan ke Tim Konseling Center CBN, disebutkan bahwa menurut diagnosa dokter ada masalah dibagian ginjal, lambungnya juga rusak dan jika dibiarkan maka efek jangka panjangnya adalah kanker. Bukan tanpa sebab, penyakit ini timbul dikarenakan kebiasaan buruk Roni mengkonsumsi minuman keras dan kerap bermabuk-mabukan selama kurang lebih tiga tahun. Dokter pun memberikan obat untuk diminum, tetapi Roni mengatakan tidak ada perubahan yang dirasakan.

Mendengar pergumulan Roni, Tim Konseling Center berdoa bagi kesembuhanya dan memberikan dorongan  semangat untuk tetap memiliki pengharapan kepada Tuhan. Setelah didoakan oleh Tim Konseling Center, tepat jam dua subuh dini hari Roni mendapat penglihatan. “Tuhan Yesus datang ke dalam rumah jam dua pagi. Tuhan datang melihat saya sakit”, kata Roni melalui  SMS. Bahkan dalam penglihatan itu, Tuhan Yesus berkata kepadanya, “Jangan takut sebab engkau takkan pernah Aku biarkan sakit”.

Puji Tuhan, Tuhan mendengar doa dan melepaskan mukjizat kesembuhan bagi Roni. “Terima kasih, setelah nonton Solusi Life dan didoakan penyakit saya sembuh total. Penyakit ginjal dan lambung saya sembuh”. Roni mengirimkan SMS kembali ke Tim Konseling Center dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan doanya karena sekarang ia telah sembuh dari sakit yang dideritanya. Badannya yang tadinya sakit luar biasa tiba-tiba sembuh secara total. Roni menambahkan melalui peristiwa ini bukan hanya penyakitnya yang disembuhkan, tetapi hatinya juga Tuhan ubahkan. Roni memutuskan untuk berhenti minum-minuman keras dan mabuk-mabukan. Bahkan Ia lebih sungguh-sungguh mengikut Tuhan Yesus.

Mitra CBN, melalui Anda hal-hal ajaib terjadi setiap harinya. Bukan hanya mukjizat kesembuhan, tapi perubahan hidup juga Tuhan nyatakan bagi setiap pemirsa Solusi Life. Anda pun juga dapat menghadirkan keajaiban dalam hidup seseorang dengan mengisi form dibawah ini dan menjadi Mitra CBN.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami