BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menyatakan Aksi dengan Kasih

Menyatakan Aksi dengan Kasih

Views : 2003 | Thu May 14th, 2020

Di masa pandemi Covid-19 ini, selain jumlah orang yang terjangkit terus bertambah, orang-orang yang terdampak secara ekonomi pun bertambah. Banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya bahkan mem-PHK. Belum lagi para pedagang asongan, pekerja harian, dan pekerja lainnya yang penghasilannya terus merosot. Bisa dibayangkan bagaimana keadaan mereka, ketika kehidupan harus terus berjalan tapi apa yang mereka miliki tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melalui pelayanan kemanusiaan, CBN tergerak untuk keluarga-keluarga yang terdampak secara ekonomi dengan memberikan ± 1.200 paket peduli yang berisi sembako kepada 650 keluarga. Mereka berada di Kediri, Kupang, Bandung, Minahasa, Tulang Bawang, Batam, Jabodetabek, dan Pekanbaru. Namun ada 700 keluarga yang masih belum mendapatkan bantuan dan membutuhkan uluran tangan kita.

Inilah waktunya kita bersatu untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak secara ekonomi. Seperti kata Yesus kepada murid-murid-Nya dalam Yohanes 15: 12, "Inilah perintahku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, sama seperti Aku telah mengasihi kamu." Marilah kita juga saling mengasihi dengan menyalurkan kepedulian kita lewat donasi yang nantinya akan dikonversi menjadi sembako untuk keluarga-keluarga yang terdampak.

Hanya dengan berdonasi Rp 200.000,-, Anda sudah membantu 1 keluarga untuk mendapatkan paket sembako. Mari lakukan #LoveInAction lewat donasi ke BCA 522.0309.446 an Yay. Cahaya Bagi Negeri Ind (sertakan kode unik : 19 di belakang nominal transfer, misalnya: 200.019).

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi 0813 9768 5668

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED