CBN STORIES

Mengampuni Tanpa Batas

Mengampuni Tanpa Batas

Views : 10998 | Mon August 6th, 2018

Seperti yang disampaikan firman Tuhan melalui Efesus 4:32 Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.” Tuhan mengajar agar pasangan suami istri dapat saling mengasihi dan memberikan pengampunan satu sama lain, supaya didalam pernikahan disertai dengan kerukunan, karena pernikahan adalah komitmen yang disepakati oleh pria dan wanita seumur hidup dihadapan Tuhan. Berikut adalah pengalaman yang dialami beberapa responden CBN dalam menjalani pernikahannya.

Wanita yang setia berdoa.

Karena sudah terlanjur cinta, Ibu Usi nekat menikah dengan suaminya tanpa restu dari kedua orang tuanya. Karena pekerjaan suaminya yang mengharuskan sering dinas keluar kota, maka suatu hari suaminya ketahuan berselingkuh. Ditengah kekalutannya, Ibu Usi menghubungi konselor Sahabat 24 dan menceritakan masalah rumah tangganya. Melalui ketaatannya berdoa, Tuhan mengembalikan suaminya dan keluarga pun merestui pernikahannya. (Baca kisah lengkap Ibu Usi di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/01/26/2018/470/180119162055/Tak-Pernah-Kuragukan-Janji-Tuhan.html).

 

Mengampuni tanpa batas, meski dikecewakan berkali-kali.

Masalah ekonomi diawal pernikahan Ibu Uly dan suami membuat keluarga suami meremehkan dan kerap kali Ibu Uly mendapatkan perlakuan yang menyakitkan dari mertuanya. Namun, Ibu Uly tetap semangat untuk dapat memperbaiki perekonomian keluarganya. Sampai pada akhirnya, Tuhan memberikan berkat lebih untuk keluarganya dan diam-diam suami Ibu Uly memberikan uang kepada orang tuanya dan keluarga suaminya yang lain tanpa sepengetahuan Ibu Uly. Membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk Ibu Uly dapat saling mengampuni dengan suami. Kepada Sahabat 24, Ibu Uly mengaku bergumul dan berdoa supaya dapat mengampuni suami, mama mertua dan keluarga besar suami. Kini keluarga Ibu Uly sudah dipulihkan Tuhan. (Baca kisah lengkap Ibu Uly dan pertemuannya dengan Sahabat 24 di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/09/04/2017/470/170829154302/Makna-Tujuh-Puluh-Kali-Tujuh-Kali.html).

 

Hampir dibunuh oleh suami sendiri.

Pernikahan yang indah pada awalnya, tak disangka menjadi malapetaka bagi Ibu Arsya. Suaminya sering memukul, mabuk-mabukkan, merokok dan bermain judi. Sempat saat suaminya kalah judi, Ibu Arsya hampir ditusuk dengan pisau dapur, namun Tuhan menolongnya dan pisau dapur tersebut terlempar. Melalui tayangan Solusi, Ibu Arsya merasa dikuatkan imannya sehingga dapat melepaskan pengampunan untuk suaminya dan keluarga mereka dilawat Tuhan. (Baca kisah lengkap perjalanan keluarga Ibu Arsya di https://cbn.jawaban.com/read/article/id/11/03/2017/470/171024102020/Saya-Tidak-Bisa.html)

 

Banyak sekali hal-hal ajaib lainnya yang telah terjadi bersama Solusi dan Sahabat 24. Jika saat ini Anda merasa bahwa beban Anda terlalu berat, rumah tangga Anda sangat sulit dipulihkan, atau hidup Anda seperti tidak ada tujuan akhir. Jangan khawatir, mujizat terjadi bagi Anda yang percaya kepada-Nya. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui kebenaran ini. Anda bisa membantu mereka menerima kebenaran ini di hidup mereka. Caranya adalah dengan menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan bergabung menjadi Mitra CBN berarti Anda telah berkomitmen untuk mendukung Solusi dan Sahabat 24 dalam memberitakan Kabar Baik dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami