BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mengampuni yang Seutuhnya

Mengampuni yang Seutuhnya

Views : 1438 | Fri July 27th, 2018

Mengampuni adalah memaafkan orang yang bersalah kepada kita. Mengampuni memerlukan keiklasan dan kerelaan hati, bahkan seringkali kita mengalami kesulitan untuk mempraktekannya kedalam hidup kita. Namun, Tuhan sendiri sudah meneladani kita untuk dapat mengampuni kesalahan sesama kita manusia “Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu” Matius 6:14-15.

Jika kita menyimpan amarah, mendendam, dan tidak mengampuni, maka sama saja dengan menyerahkan diri kita kedalam dosa. Perasaan negatif seperti itu bisa merampas kebahagiaan kita, tanpa disadari dapat membuat kehidupan kita terbelenggu dan menderita. Seperti yang dialami oleh Ibu Hana, salah satu responden yang menghubungi Sahabat 24.

Diselingkuhi berkali-kali oleh suaminya membuat hati Ibu Hana dibakar api kemarahan. Setiap kali suaminya berselingkuh, Ibu Hana selalu melaporkannya ke kantor polisi, namun dengan tindakan tersebut, suaminya tidak juga jera, janji tidak melakukannya lagi hanya berakhir sebagai janji yang tak juga tergenapi. Sampai Ibu Hana menemukan nomer telepon Sahabat 24 dalam channel Solusi TV dan langsung menghubungi, kemudian Ibu Hana diarahkan oleh Sahabat 24 sampai ia merubah karakternya yang pemarah menjadi berserah dan berdoa hanya kepada Tuhan dan berniat berdamai dengan suaminya.

Selang beberapa waktu, selingkuhan dari suami Ibu Hana datang kerumah dan marah-marah karena suaminya sudah tidak mendatanginya lagi. Diluar dugaan Ibu Hana, suaminya malah lebih memilih Ibu Hana dan anak-anaknya, mulai saat itu suaminya sudah kembali pergi ke gereja dan bertobat. Ibu Hana berterimakasih atas arahan dan dukungan dari Sahabat 24 sehingga kehidupan rumah tangganya kembali menjadi damai dan sejahtera.

Ketika Ibu Hana memilih untuk berdamai dan mengampuni, Tuhan selamatkan kehidupan rumah tangganya. Jika Anda merasa bahwa hal ini sangat penting untuk disampaikan kepada banyak orang, mari bergabung bersama kami sebagai Mitra CBN. Sebab, Anda adalah perpanjangan Tuhan untuk semakin banyak orang yang percaya akan kuasa-Nya. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED