CBN STORIES

It’s Always a Good Time

It’s Always a Good Time

Views : 11126 | Wed October 1st, 2014
Lebih dari 10 tahun Jawaban.com hadir dengan konten-konten yang informatif serta inspiratif, mulai dari kesehatan, keuangan, sampai ke berita-berita yang sedang terjadi di dalam maupun luar negeri. Kisah-kisah nyata dan renungan harian  yang menjadi ciri khas dari website ini telah mencapai kurang lebih 4 juta visitor di tahun 2014 ini. Di tahun yang kesepuluh ini Jawaban.com merubah tampilannya dengan menyederhanakan kanal yang ada menjadi 5 kanal utama yaitu: Current News, Spiritual, Relationship, Finance dan Life Style. Design yang lebih minimalis namun elegan menjadi pilihan untuk New Look  Jawaban.com. Konten artikel akan lebih mendominasi dibanding konten berita. Bagi para pembaca yang ingin berkonseling, fitur Live Chat Counseling dan Email Counseling juga disediakan di new Jawaban.com ini.

“Jawaban.com bukanlah website lifestyle biasa. Artikel di Jawaban.com didesain sedemikian rupa agar pengunjung mudah menemukan artikel yang di cari. Kami juga berharap pembaca share artikel-artikel tersebut kepada keluarga atau sahabat agar mereka bisa menemukan jawaban atas hidup mereka”, ungkap Haryo Bagus, Online Media Manager CBN Indonesia.



New Jawaban.com kini juga berintegrasi dengan Solusi Life serta memiliki tagline yang juga sama yaitu “Inspire to Change”.  Karenanya, launching new look Jawaban.com dan Solusi Life dikemas dalam satu acara bertemakan One Day with Family yang  digelar hari Minggu, 21 September 2014 lalu di Cilandak Town Square Jakarta. Tema ini diangkat karena keluarga merupakan salah satu target market dari Jawaban.com.  Psikolog anak dan keluarga, Elizabeth Santosa hadir sebagai pembicara memberikan mini talkshow tentang Quality Time dan Love Language. Turut hadir Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Ibu Nafsiah Mboi yang juga menyampaikan pentingnya quality time dalam keluarga. Beliau prihatin dengan tingginya angka survey yang menunjukkan bahwa banyak anak-anak yang mulai mengkonsumsi rokok dan narkoba, akibat kurangnya komunikasi dan waktu-waktu yang berkualitas bersama kedua orang tuanya.

 
Dipandu oleh Andy Otniel dan Imelda Fransisca, acara ini kian meriah dengan games interaktif untuk anak-anak dan pemilihan Best Family Costume. Melalui event ini diharapkan para peserta bisa membawa kembali keharmonisan dalam keluarga dan melahirkan generasi penerus yang berkualitas. Karena dari keluargalah karakter dan kepribadian anak terbentuk.

Time with Family is always a good time. Adalah baik menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan memberikan konten dan tayangan inspiratif lewat Jawaban.com dan Solusi Life, CBN sedang berinvestasi kepada keluarga-keluarga di Indonesia. Karena keluarga adalah struktur terkecil dari sebuah Negara. Ketika keluarga-keluarga dipulihkan, maka negeri itupun dipulihkan. Mari bersama dengan kami membawa perubahan bagi bangsa ini lewat program TV CBN dan Jawaban.com. Cukup dengan bergabung menjadi Mitra CBN dan mengirim donasi minimal Rp 150.000/bulan, Anda telah turut menghadirkan kasih Tuhan ke setiap keluarga di Indonesia. Jangan lewatkan gift special dari kami bagi Anda yang baru bergabung pertama kali menjadi Mitra CBN. Tuhan Memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami