BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Keajaiban Setelah Keguguran Berkali-kali

Keajaiban Setelah Keguguran Berkali-kali

Views : 625 | Sat December 29th, 2018


Ibu Ning  & suaminya sangat diberkati dengan tayangan Solusi yang sering disaksikan di televisi. Saat itu pernikahan mereka sudah berjalan 8 bulan, sementara itu Ibu Ning belum juga hamil. Hatinya kemudian tergerak untuk menghubungi tim Solusi melalui SMS untuk meminta dukungan doa agar di dalam pernikahannya, mereka bisa dikaruniai seorang anak. Puji Tuhan setelah di doakan, Ibu Ning merasa sangat tenang dan percaya bahwa Tuhan akan memberikannya keturunan. Akhirnya, Ibu Ning mendapat mujizat karena dinyatakan hamil, tapi tidak lama dia mengalami keguguran. Ibu Ning dan suaminya sangat sedih dan kecewa, bahkan hal serupa terjadi 3 kali berturut-turut. Ketika dinyatakakan hamil, tidak lama pasti selalu keguguran.

Paska keguguran yang ketiga kalinya, Ibu Ning merasa perutnya sering terasa sakit dibagian bawah kandungan, melihat hal tersebut suaminya menjadi curiga dan takut terjadi sesuatu pada kandungan Ibu Ning. Maka dengan setengah dipaksa, Ibu Ning akhirnya pergi ke dokter kandungan untuk diadakan pemeriksaan. Ternyata setelah diperiksa, Ibu Ning mengalami infeksi di kandung kemihnya. Ibu Ning dan suaminya bahkan berfikir untuk mengadopsi bayi saja karena sudah sempat putus asa.

Kembali Ibu Ning menghubungi tim Solusi untuk konseling, tim Solusi memberi kekuatan & dukungan supaya jangan putus asa, tetap berharap pada kuasa Tuhan Yesus yang sanggup mengaruniakan anak-anak dalam rumah tangganya. Selama 3 bulan Ibu Ning menjalani pantang makanan yang menunjang kesembuhan infeksi kandung kemihnya disertai niat doa bersama suaminya dan dukungan doa dari tim Solusi. Puji Tuhan akhirnya Ibu Ning mengalami mujizat Tuhan dan bisa hamil lagi dan melahirkan anaknya dengan normal serta sehat Ibu dan anaknya. Ibu Ning dan suaminya besyukur kepada Tuhan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Solusi yang selalu mendoakan serta memberinya semangat agar tidak menyerah.

Mari dukung  tim konselor Solusi untuk dapat melayani lebih banyak orang dengan mendaftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED