BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dibalik Sebuah Kesuksesan

Dibalik Sebuah Kesuksesan

Views : 2017 | Fri December 29th, 2017

Semua orang di dunia ini tentu pernah gagal. Bahkan pebisnis keren sekelas Mark Zuckerberg, Steve Jobs, dan Kolonel Harland Sanders saja harus menelan kegagalan ratusan hingga jutaan kali di hidup mereka untuk bisa sukses, seperti sekarang ini. Mengapa setiap usaha manusia, walaupun sudah direncanakan sebaik mungkin, tetap saja ada kemungkinan untuk gagal? Sebab, manusia adalah makhluk terbatas dengan kemampuan yang terbatas. Lalu, adakah di dunia ini yang memiliki kemampuan tidak terbatas? Mari cari tahu jawabannya, dengan membaca pengalaman pribadi April berikut ini.

April adalah seorang wanita berusia 24 tahun, yang menghubungi konseling CBN, Sahabat 24 untuk mengungkapkan isi hatinya. Setelah tamat kuliah, April berencana segera diterima dan mendapatkan pekerjaan yang ia idam-idamkan. Namun selama satu tahun menunggu, apa yang diharapkan seakan tidak mungkin ia dapatkan. Waktu terus berjalan sementara ia melihat banyak teman-temannya yang sudah mengalami lompatan karir dibandingkan dirinya. Semua itu membuatnya putus asa dan depresi. Seakan semua mata yang melihat kondisi dirinya sedang menghina dirinya sebab ia tidak juga bisa mendapatkan pekerjaan.

Bersyukur April selalu setia menonton tayangan Solusi dan setiap kali dirinya menyaksikan kisah nyata, ia merasa bahwa masih ada harapan untuk permasalahannya. Beberapa waktu berikutnya, April dihubungi Sahabat 24 perihal ungkapan hati yang dikirimkan melalui SMS sebelumnya. April sangat gembira karena tidak menyangka bahwa tim Sahabat 24 akan menghubunginya. April pun antusias menceritakan pengalaman hidupnya yang mengalami pergumulan berat dalam mencari pekerjaan. Sahabat 24 baginya adalah teman yang baik, selalu ada untuk menjadi teman curhat, dan doa.

Perjuangannya di dalam doa tidak berakhir sia-sia. April pun mendapatkan sebuah panggilan wawancara kerja di sebuah perusahaan ternama di Indonesia. Tidak lama setelah itu, April dipanggil kembali untuk menandatangani perjanjian kontrak kerja. Jika rasa takut akan gagal selalu menghantui dirinya sebelum maju, kini tidak lagi. Ketika tim Sahabat 24 menghubungi April, akhirnya ia sadar bahwa dirinya tidak perlu khawatir sebab Tuhan yang ia sembah lebih dari segala-galanya dan masa depan sudah diberikan baginya. April berjanji akan terus bergantung penuh kepada Tuhan saja.

‘Akan tetapi firman Allah tidak mungkin gagal.’ Roma 9:6a.

Mari beritakan Kabar Baik ini kepada banyak orang yang Anda kasihi. Bahkan, Anda pun bisa mengabarkannya hingga kepada bangsa-bangsa di Asia Tenggara hingga Korea Selatan hanya dengan terdaftar sebagai Mitra CBN. Yuk, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mari, bermitralah bersama kami dan hadirkan berbagai pelayanan CBN untuk semua orang.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED