BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Tak Pernah Ingkar Janji

Tuhan Tak Pernah Ingkar Janji

Views : 643 | Wed December 26th, 2018


Sebagai seorang Ayah, Bapak Anju sangat peduli kepada masa depan anaknya. Pasalnya sudah 5 tahun terakhir anaknya mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya, namun belum juga ada perusahaan yang mau menerimanya sebagai pegawai. Sambil mengisi waktu luang, Argo anak dari Bapak Anju juga telah berusaha mencari pekerjaan lain diluar bidangnya, namun Argo tidak dapat bertahan lama di pekerjaan tersebut. Terakhir Argo merantau keluar dari daerah Sumatra untuk dapat bekerja, namun dia kembali tidak bisa bertahan di tempat kerjanya dan memutuskan untuk kembali ke Sumatera. Bahkan sebelum dia mendapatkan pekerjaan di perantauan, Bapak Anju sering mengirimkan uang untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sampai mendapatkan pekerjaan yang baru.

Ditengah pergumulan Bapak Anju, dia teringat pernah menyimpan nomor telepon konselor dari tayangan Solusi yang sering disaksikannya. Bapak Anju menghubungi tim konselor dan menceritakan pergumulan tentang pekerjaan anaknya, dia meminta dukungan doa supaya anaknya dapat segera menemukan pekerjaan yang cocok sesuai dengan bidangnya. Setelah tim konselor mendoakan, hati Bapak Anju menjadi lebih tenang dan imannya dibangkitkan, ia jadi tidak kuatir lagi sebab Tuhan pasti menyediakan pekerjaan terbaik bagi anaknya.

Terjadilah sesuai yang diimani oleh Bapak Anju, akhirnya Argo dipanggil oleh sebuah perusahaan yang masih satu wilayah dengan tempat tinggal mereka dan posisi yang dibutuhkan sangat sesuai dengan bidangnya. Setelah menjalani rangkaian proses seleksi, akhirnya Argo diterima untuk bekerja di perusahaan tersebut sebagai humas. Bapak Anju sangat berterimakasih kepada Tuhan, karena telah menjawab doa-doanya dan kepada tim konselor yang telah menjadi pendengar serta mendukung anaknya di dalam doa.

Apakah Anda juga sedang bergumul dalam mencari pekerjaan? Jangan menyerah dan tetaplah berdoa, sebab Tuhan tidak pernah ingkar janji untuk selalu ada bersama-sama dengan Anda. Buka hati Anda agar Tuhan bekerja di dalam kehidupan Anda, hingga melalui setiap pengalaman atau proses yang dialami, Anda dapat melihat penyertaan Tuhan yang luar biasa. Mari dukung pekerjaan tangan-Nya sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED