CBN STORIES

Natal Sebentar Lagi, Sudahkah Anda Berbagi?

Natal Sebentar Lagi, Sudahkah Anda Berbagi?

Views : 3343 | Wed December 24th, 2014

Jika Natal tahun ini bukan merupakan Natal pertama Anda, tentunya kesibukan menjelang Natal sudah mulai mengisi hari-hari Anda. Belanja Natal, mengeluarkan pohon Natal dari gudang dan menghiasnya bersama keluarga, atau latihan koor di gereja setiap sore. Namun, apakah Natal hanya berhenti disitu? Tahun depan, ketika bulan Desember datang, apakah kita juga akan terjebak dalam rutinitas yang sama?

Mungkin ya, mungkin juga tidak. Jika kita memilih untuk peduli kepada mereka yang tidak pernah merayakan Natal dan merasakan kasih Kristus seumur hidupnya, Natal kali akan jauh berbeda. Mari sejenak melihat apa yang tengah CBN Indonesia kerjakan di Myanmar lewat tayangan animasi Superbook.

( Baca juga: Batal Dapat Kado Natal, Anak-anak Ini Malah Senang)

Natal ini, 10.036 keluarga di Myanmar telah mendaftar untuk memutar DVD Superbook serentak di rumah mereka. Setiap keluarga akan mengundang minimal 10 anak lainnya yang belum pernah mendengar tentang Kristus. Itu artinya lebih dari seratus ribu anak-anak Myanmar akan merasakan sukacita Natal dan menerima kasih Kristus dalam hidup mereka.

Dapatkah Anda membayangkan, sebuah negeri yang menyembah patung dan berhala selama beribu-ribu tahun akan menyaksikan berita keselamatan untuk pertama kalinya! Ini saatnya CBN Indonesia membawa api transformasi ke bangsa-bangsa! “Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa.” (1 Tawarikh 16:24)

Mitra CBN, mari bersama berpartisipasi dalam donasi khusus Natal yang akan dipergunakan untuk membawa Superbook kepada anak-anak di Indonesia dan Myanmar. Beberapa Mitra CBN langsung merespon dengan mengirim donasi khusus Natal mereka di hari yang sama mereka menerima email tentang kampanye ini. Info detilnya dapat Anda baca disini. Anda bisa langsung mentransfer donasi Anda dan jangan konfirmasi melalui SMS/email bahwa ini adalah donasi khusus Natal Anda.

Bagi Anda yang belum bergabung menjadi Mitra CBN, apa lagi yang Anda tunggu?

Mari terlibat dalam kegerakan dan transformasi bangsa-bangsa lewat pelayanan CBN. Daftar menjadi Mitra CBN hari ini juga dengan mengikuti petunjuk di form di bawah ini atau kirimkan SMS atau whatsapp ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama#Email. Anak-anak di Myanmar akan tersenyum atas keputusan Anda berbagi kasih di Natal kali ini! Jadilah Mitra CBN!


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami