BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Ketekunan Doa dan Iman Mengubah Keadaan

Ketekunan Doa dan Iman Mengubah Keadaan

Views : 944 | Fri December 21st, 2018


Hutang merupakan salah satu permasalahan hidup yang sudah tidak asing lagi dan sering dialami oleh banyak orang. Sama halnya yang dialami oleh keluarga Bapak Asto salah seorang responden Solusi, dia memiliki hutang yang sudah sangat menumpuk sehingga tidak tahu lagi mulai darimana untuk melunasinya. Bapak Asto sangat was-was untuk biaya pendidikan ketiga anaknya, Pajak rumah sudah menunggak 3 tahun, cicilan rumah belum dibayar selama 5 bulan, hutang pribadi sebesar 7,5 Juta dan hidup sehari-hari yang sulit karena gaji yang didapatkan sangat pas-pasan.

Suatu kali Bapak Asto memutuskan untuk menjual tanah warisan yang dimiliki istrinya, namun ada kendala bahwa tanah tersebut sudah 15 tahun mau dijual tapi tidak ada yang berminat untuk membelinya. Tanah tersebut adalah harapan satu-satunya bagi Bapak Asto dan keluarga. Karena merasa tidak kuat untuk menanggung bebannya sendirian, Bapak Asto menghubungi tim konselor Solusi untuk meminta topangan doa agar masalah dalam perekonomian rumah tangganya dapat segera pulih dan tanah yang dijualnya dapat segera ada pembelinya. Setelah menghubungi tim konselor, hati Bapak Asto menjadi lebih tenang.

Puji Tuhan karena ketekunan Bapak Asto untuk selalu berdoa dan imannya yang begitu besar kepada Tuhan, akhirnya dia memperoleh jalan keluar dari masalah yang dihadapinya. Tanah yang dijual dan tidak pernah laku selama 15 tahun dibeli oleh seorang investor. Dari DP tanah yang diterima, sudah cukup untuk membayar semua hutang-hutangnya dan uang sekolah anak-anaknya. Sekarang Bapak Asto tinggal menunggu pelunasan jual beli tanah tersebut yang masih dalam proses notaris.

Mari dukung terus tim konselor dengan menjadi Mitra CBN agar setiap orang yang sedang di dalam pergumulan dapat menemukan jalan keluar yang benar di dalam Tuhan. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED