BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Janji yang Dapat Diandalkan

Janji yang Dapat Diandalkan

Views : 1464 | Thu December 21st, 2017

Dalam sebuah buku, digambarkan bahwa orang yang bergolongan darah A pada umumnya selalu memaksakan diri untuk memenuhi janji yang telah disepakati. Bahkan, golongan ini akan merasa kecewa dan tidak segan-segan untuk menegur yang lain jika janji tersebut tidak ditepati. Rupanya, memenuhi sebuah janji menjadi salah satu hal yang cukup penting. Sebab, jika janji tersebut tidak dipenuhi, bukan tidak mungkin akan menyakiti orang lain. Namun, tidak jarang seluruh perkataan janji manusia terdapat kata-kata yang terlalu muluk untuk ditepati. Dengan kata lain, tidak seratus persen janji-janji manusia dapat dipercaya. Tapi tahukah Anda, ada satu pribadi yang dapat menepati janji seratus persen? Mari, cari tahu pribadi tersebut melalui kisah Ningsih berikut ini.

 

Sebagai seorang istri yang sudah 7 tahun lamanya berumah tangga, Ningsih merasa hidupnya sangat hancur. Cercaan demi cercaan terutama dari keluarga besar telah melukai hatinya, sebab ia belum juga hamil. Namun, Ningsih tetap bersyukur karena Tri, sang suami tidak pernah komplain melainkan selalu mengajaknya untuk berdoa bersama. Berbagai usaha telah mereka lakukan, mulai dari melakukan program ke dokter kandungan, berobat secara tradisional, hingga pengobatan alternatif pun sudah. Tapi semuanya seolah tidak ada hasilnya. Di tengah kekecewaannya, Ningsih menonton tayangan kesaksian Solusi di SCTV secara tidak sengaja. Karena sangat diberkati dengan kesaksiannya, Ningsih menghubungi Sahabat 24 yang dipromosikan pada akhir tayangan tersebut melalui SMS, meminta dukungan doa atas kerinduannya memiliki anak.

 

“Terima kasih Sahabat 24. Saya merasa tidak sendirian dalam menghadapi pergumulan ini. Mulai saat ini, semua usaha secara akal manusia saya hentikan dan hanya berharap pada kuasa TUHAN saja. Saya percaya pada janji indah-Nya.” Ningsih, 0813292xxxxx.

 

Begitulah kira-kira isi pesan Ningsih kepada Sahabat 24 setelah didoakan. Tepat beberapa bulan kemudian, Tuhan menepati janji-Nya. Enam bulan setelah didoakan bersama, Ningsih melakukan pemeriksaan kandungan rutin dan dokter menyatakan janin di dalam rahimnya telah berusia 5 bulan. Pertumbuhan janin tersebut sehat dan air ketuban Ningsih juga sangat cukup. Luar biasa dahsyat kuasa Tuhan! Ningsih dan Tri menyatakan ucapan syukur yang berlimpah kepada Tuhan akan mujizat-Nya. Pasangan ini juga berterima kasih kepada Sahabat 24, yang hanya melalui SMS, rutin menguatkan iman mereka untuk berharap pada janji-Nya.

 

Jika Ningsih dan Tri telah membuktikan bahwa janji Tuhan sangat dapat diandalkan, untuk apa Anda ragu akan kuasa-Nya? Begitu pula dengan pelayanan konseling Sahabat 24, yang seratus persen dapat diandalkan. Anda bisa menjadi bagian dalam pelayanan Sahabat 24 dan menjadi andalan banyak orang hanya dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED