CBN STORIES

Perubahan Besar di Bangsa Ini Bisa Dimulai Dari Anda

Perubahan Besar di Bangsa Ini Bisa Dimulai Dari Anda

Views : 3777 | Mon December 21st, 2015
Perubahan besar di bangsa ini bisa dimulai dari perubahan hidup satu orang. Ketika perubahan tersebut menjadi kisah inspiratif yang disebarkan dari mulut ke mulut dampaknya akan besar sekali. Bayangkan betapa dampaknya akan jauh lebih besar jika media untuk menyebarkan sebuah kisah yang menginspirasi adalah media yang paling powerful saat ini, yaitu televisi dan internet.

Inilah yang terus dikerjakan oleh pelayanan CBN lewat berbagai program yang digarapnya dan ditayangkan di televisi maupun Youtube Channel dan website Jawaban.com. Pelayanan CBN sudah banyak menginspirasi perubahan hidup banyak orang. Dan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya mengambil bagian untuk mendukung pelayanan ini. Berikut adalah kisah dan pengalaman mereka.

Berhenti Merokok Karena Solusi
"Pertama kali saya tahu acara Solusi karena disuruh nonton oleh guru agama.Waktu itu awal tahun 2000an saya masih duduk di bangku SLTP di kota Binjai. Saya bertobat dari kebiasan merokok setelah menonton acara Solusi yang menayangkan bahaya merokok dan sampai sekarang saya tidak merokok. Beberapa tahun kemudian saya pindah ke Jakarta dan menjadi guru musik. Saat itu saya melihat kembali tayangan Solusi dan tanpa pikir panjang saya ingin memberkati tayangan ini dengan menjadi Mitra CBN.” Agus, Jakarta.

Terinspirasi Untuk Berbagi
"Suatu kali saya  menyaksikan tayangan Solusi Life. Disela-sela penayangan kesaksian, ada juga kesakian dari salah satu Mitra CBN. Kesaksiannya tentang seorang pedagang yang mengalami masalah keuangan yang pas-pasan dan harus membayar hutang.Tetapi ia tetap setia memberi kepada pekerjaan Tuhan setiap bulannya dengan menjadi Mitra CBN. Kisahnya membuat saya tersentuh dan akhirnya saya memutuskan untuk menjadi Mitra CBN juga. Puji Tuhan, sampai sekarang sudah berjalan dua tahun dan saya merasakan berkat Tuhan melimpah dalam hidup saya.” Novi, DKI Jakarta

Guru TK dan Penjual Kerupuk yang Murah Hati
"Bersyukur saya didukung dan didoakan oleh Konseling Center CBN sehingga pergumulan tentang pekerjaan terjawab. Kini saya mendapat pekerjaan sebagai guru TK dan suami saya berjualan kerupuk keliling. Tuhan sudah memulihkan ekonomi kami, jadi walaupun sedikit saya ingin memberi dengan menjadi Mitra CBN. Saya ingin orang lain juga merasakan berkat, terinspirasi dan dikuatkan imannya. Harapan saya Solusi menjadi perpanjangan tangan Tuhan untuk menjadi jawaban bagi banyak orang.” Ecky, Surabaya.

Pelayanan CBN ada hingga saat ini karena perkenanan Tuhan. Dan jika pelayanan CBN bisa menuai jutaan orang hingga ke pelosok negeri bahkan ke bangsa-bangsa. Itu semua karena dukungan para Mitra CBN. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, tempat, usia, profesi namun mereka mempunyai satu visi, menjadi pekerja di ladang Tuhan melalui pelayanan CBN.

Berkat kemurahan hati mereka, Program TV CBN dan website www.jawaban.com terus menghadirkan kasih Tuhan lewat kisah-kisah nyata inspiratif oleh orang-orang yang mengalami Tuhan dalam hidupnya. Orang-orang ini juga terus menabur di pelayanan ini karena mereka tahu bahwa konseling gratis yang disediakan Konseling Center CBN 24 jam setiap hari mampu menjadi jawaban atas persoalan banyak orang di bangsa ini.

Perubahan besar di bangsa ini bisa dimulai dari Anda. Mari bergabung menjadi Mitra CBN, bersama kita bisa memberkati bangsa ini. Silahkan mengisi form yang tersedia dibawah ini atau bisa hubungi kami melalui SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bersama kita akan melihat perubahan besar terjadi di bangsa ini. Tuhan Memberkati!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami