BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

CBN Thailand Membekali Pemimpin Gereja Lokal

CBN Thailand Membekali Pemimpin Gereja Lokal

Views : 596 | Thu December 20th, 2018


CBN Thailand mengadakan seminar pelatihan tiga hari di provinsi Pitsanuloke, untuk memperkenalkan proyek kemanusiaan CBN Thailand dan untuk memberdayakan para pendeta dan pemimpin gereja lokal dalam pelayanan mereka. Kurang lebih ada seratus pendeta dan pemimpin dari gereja setempat, menghadiri pelatihan. Para peserta memahami visi dan proses semua proyek CBN Thailand, mereka pergi dengan perasaan segar dan diberdayakan oleh Firman Tuhan tentang 'Kepemimpinan Perjanjian Baru.' Pelatihan itu sukses! Direktur nasional CBN Thailand membuka malam pertama dengan berbagi visi dan hati CBN Thailand. Malam hari didedikasikan untuk memperkenalkan berbagai proyek kemanusiaan kepada para pemimpin gereja ini sebagai alat untuk membantu mereka dalam pelayanan mereka.

Sementara di pagi hari, para peserta menerima pengajaran Alkitab yang menyegarkan tentang 'Kepemimpinan Perjanjian Baru' oleh Pendeta Nathan dan Salila Gonmei, untuk membahas masalah mengapa begitu banyak orang Kristen merasa 'terbakar habis' dalam pelayanan.

"Pikiran saya telah terbuka dan saya mendapat terobosan dalam Firman Tuhan tentang perjanjian lama dan perjanjian baru. Ajarannya lebih dalam dari apa yang saya pelajari sebelumnya. Sudah seringkali saya ingin berhenti melayani Tuhan. Saya tidak lagi memiliki keyakinan dalam panggilan Tuhan. Namun dalam pelatihan ini, saya mendapat banyak dorongan. Sekarang, saya yakin bahwa Tuhan memanggil saya dan membawa saya ke sini. Saya tahu dan sangat yakin bahwa Allah mengasihi semua orang. Tuhan memanggil saya untuk memberi tahu mereka bahwa Tuhan mengasihi mereka.” Ujar Bapak Jakrit, peserta dari Gereja Santirat.

CBN Thailand senang dapat melayani gereja lokal dengan memberdayakan dan mendorong mereka dalam pelayanan mereka. Kami percaya bahwa kami akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membantu para pendeta dan pemimpin tidak merasa 'terbakar habis' sehingga mereka dapat terus berjalan dalam tujuan ilahi dan menyebut bahwa Tuhan telah ditempatkan dalam hidup mereka.

Dukungan Anda sebagai Mitra CBN sangat memberkati, bukan hanya di suku tapi juga sampai kepada bangsa-bangsa. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED