CBN STORIES

Praise God! Perjuangan Derry melawan Hepatitis sudah berakhir

Praise God! Perjuangan Derry melawan Hepatitis sudah berakhir

Views : 2245 | Thu December 20th, 2012

Pemirsa tayangan televisi  merupakan target pelayanan CBN, dimana setelah melihat kesaksian dalam program-program TV CBN mereka diharapkan mendapatkan solusi dari setiap masalah hidup mereka. Kompleksnya permasalahan hidup sekarang telah menjadi alasan mereka menghubungi Konseling Center CBN. Beragam masalah hidup telah disharingkan melalui line telepon dan SMS, mulai dari  masalah  sakit penyakit, kehidupan rumah tangga, keuangan, hingga masalah bunuh diri. Seperti dalam kisah Derry yang berjuang setelah divonis Hepatitis oleh dokter berikut ini.

Derry (Bandung,19 tahun), baru lulus SMA dan memulai kehidupan barunya di bangku  kuliah. Namun sayang sekali karena waktu- waktu yang sangat ditunggu- tunggu Derry sejak SMA itu harus diisinya dengan terbaring lemah di rumah selama dua bulan. Vonis Hepatitis A dari dokter membuat Derry dan mamanya, Ibu Lily (45 tahun), semakin putus asa.

Hingga suatu Rabu sore, tanggal 16 February 2012 , Derry dan sang mama mendengarkan acara siaran rohani di radio Maestro. Dari sanalah Derry mendapatkan nomor telepon Konseling Center CBN yang ada di Bandung dan tanggal 19 February Derry mengirim SMS ke Konseling Center CBN Bandung untuk didukung doa kesembuhan atas penyakit Hepatitisnya. Setelah dihubungi melalui telephon, Derry bersedia dikunjungi oleh Emergency Team (ET) CBN pada tanggal 23 Februari 2012.

Derry menceritakan betapa putus asanya dia dan mamanya ketika sakit di hari pertama kuliah bahkan sampai  2 bulan. ” Saya sudah ikut Tuhan sejak lama, tapi mengapa cobaan ini datang, Derry tak kunjung sembuh dari sakitnya ”,tutur ibu Lily kepada kami. Kami pun mendoakan dan mendukung mereka agar tidak kehilangan imannya di dalam Tuhan bahwa Ia sanggup menyembuhkan Derry.

Tidak menunggu lama setelah kunjungan kami, Derry kembali SMS pada tanggal 17 Maret 2012 bahwa sakit Hepatitisnya sembuh total. Sungguh berita yang sangat menggembirakan untuk kami. Berkat ketekunannya dalam doa dan didukung oleh team CBN, Derry juga komitmen  mau lebih sungguh-sungguh dalam TUHAN dan ingin memberi diri dibaptis.

Tuhan bisa saja menyembuhkan Derry di awal sakitnya, namun kesungguhan dan kemauan Derry untuk percaya bahwa Tuhan bisa menyembuhkanlah yang akhirnya membawa mujizat dalam hidupnya. Jika kita mau, Tuhan juga bisa memakai kita untuk membawa mujizat dalam hidup orang lain. Salah satunya adalah dengan menjadi mitra CBN. Bergabung menjadi mitra CBN hari ini berarti mendukung pelayanan kami dalam membawa mujizat Tuhan datang ke kehidupan seseorang  hari ini !

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami