BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Keluar dari Kebiasaan Buruk

Keluar dari Kebiasaan Buruk

Views : 757 | Wed December 19th, 2018


Seseorang terkadang jatuh kedalam dosa karena sebuah tindakan iseng atau coba-coba yang kemudian menjadi sebuah kebiasaan buruk yang membelenggunya. Pada suatu kali Bapak Tinus yang adalah seorang sekretaris di gerejanya, merasa sangat lelah setelah menyelesaikan satu event di gereja tersebut. Setelah event berjalan dengan lancar, Bapak Tinus datang ke panti pijat dengan tujuan awal hanya untuk pijat biasa saja untuk menghilangkan pegal-pegalnya, tapi panti pijat tersebut menyediakan wanita yang dapat disewa untuk pijat plus-plus. Saat itulah Bapak Tinus penasaran ingin mencoba, dari situlah awal mula dia jatuh kedalam dosa perzinahan. Bapak Tinus menjadi ketagihan hingga datang berkali-kali, tapi ada sebuah perasaan takut dengan dosa yang telah dilakukannya.

Sejak dia melakukan kebiasaan buruknya tersebut, Bapak Tinus menjadi sangat kacau dan mudah marah serta cemburu kepada istrinya yang baik-baik saja di rumah. Mereka sudah menjalin rumah tangga sekitar 13 tahun, hampir hancur dikarenakan Bapak Tinus telah terbelenggu oleh dosa-dosanya. Bersyukur saat malam itu, Bapak Tinus tanpa sengaja menyaksikan tayangan Solusi di televisi, sehingga menggerakkan hatinya untuk menelpon tim Solusi untuk menceritakan permasalahannya dan meminta dukungan doa agar dapat terlepas dari kebiaaan buruknya.

Puji Tuhan setelah melalui proses pertobatan yang berat (harus melawan saat keinginan itu datang), terlebih melalui bimbingan doa dari tim Solusi, hatinya semakin dibukakan dengan kebenaran firman Tuhan, maka saat ini bapak Tinus sudah bisa melepaskan kebiasaannya, terlebih hubungan rumah tangganya juga dipulihkan, saat ini rumah tangga mereka penuh damai sukacita didalamnya.

Janganlah kita sekali-kali lupa bahwa kita berada dalam perjuangan iman kepada Tuhan. Berjaga-jagalah karena banyak si jahat yang dapat menjebak kita supaya terbelenggu di dalam dosa. Mari dukung pelayanan CBN melalui tayangan Solusi dengan mendaftarkan diri menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED