CBN STORIES

GenerasiZeru dan Indonesia Moeda, Sinergi Untuk Generasi Muda Surabaya

GenerasiZeru dan Indonesia Moeda, Sinergi Untuk Generasi Muda Surabaya

Views : 13083 | Mon December 19th, 2016

Generasi Zeru, seru gue beda!

Generasi Zeru, seru gue beda!

Seperti itulah tagline Generasi Zeru diserukan oleh arek-arek Suroboyo secara beramai-ramai. Bekerjasama dengan sebuah pelayanan anak muda yaitu Indonesi Moeda, Generasi Zeru kembali mengadakan Training Coach dan Mentor. Kali ini giliran anak muda di Surabaya yang mendapatkan kesempatan pelatihan ‘from identity to destiny’. Training di kota pahlawan yang dilaksanakan pada 20-22 Oktober 2016 ini dihadiri oleh 60 Mentor dan 31 Coach dari 12 SMA se-Kota Surabaya. Melalui setiap sesi dan simulasi pemuridan, para volunteer ini diperlengkapi untuk membangun komunitas di sekolah-sekolah. Beberapa nama yang juga menjadi pembicara di training-training sebelumnya kembali hadir dan menginspirasi anak-anak muda ini. Mereka adalah Hartono Sugianto (COO CBN Indonesia), Anastasia Erina, Yosi Mokalu, Benny Pattinasarany, Ferry Felani, dan Yordan Panggabean.

Pada kesempatan sebelum event ini, Project Leader sekaligus COO CBN Indonesia, Hartono Sugianto, juga dipercaya menjadi salah satu pembicara dalam Asia Pasific Youth Congress 2016 di Bali. Tidak hanya membagikan materi tentang energizing teens discipleship movement through media and technology saja, namun momen ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk Generasi Zeru bisa semakin bersinergi dengan pelayanan anak muda lainnya di seluruh Indonesia.


Sepanjang tahun 2016, pelatihan coach dan mentor Generasi Zeru Movement telah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Balikpapan, dan Surabaya. Mari bersatu untuk generasi muda, dukung gerakan ini dengan menjadi Mitra CBN. Di tahun 2017, pekerjaan besar proyek ini belum selesai. Kami mengundang Anda untuk memberikan donasi spesial Natal untuk mendukung proyek Generasi Zeru Movement di tahun 2017, yaitu untuk Apps Development, Training di 5 kota di Indonesia dan pengembangan modul untuk Capatain dan Coach. Info lebih lengkap klik disini
Keputusan yang Anda buat tidak hanya menghadirkan Generasi Zeru di 23 komsel dari 14 sekolah, melatih 64 coach serta 165 mentor di seluruh Indonesia saja, namun akan lebih banyak lagi. Segera daftarkan diri Anda di bit.ly/donasispesialnatal atau SMS ke 081.5965.5960 ketik NATAL # Nama Lengkap # Email. Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Anda, kami sediakan hadiah menarik khusus untuk Anda yang pertama kali mendonasi ke pelayanan CBN.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami