BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Mujizat Kesembuhan Terus Terjadi.

Mujizat Kesembuhan Terus Terjadi.

Views : 3980 | Thu December 19th, 2013

“Sungguh kupercaya, tiada yang mustahil, mujizat masih ada dalam hidupku. Sembuhkan sakitku, pulihkan jiwaku, mujizat masih ada bagiku” sepenggal lirik dari lagu Ir. Niko Njotorahardjo yang berjudul Mujizat Masih Ada dapat menggambarkan bahwa Tuhan kita sungguh mampu melakukan apapun, bahkan menyembuhkan segala penyakit.

Sampai saat ini begitu banyak orang yang mengirim SMS, atau telpon ke Konseling Center CBN meminta dukungan doa untuk kesembuhan pribadi mereka atau anggota keluarga mereka. Beberapa di antaranya mendapat mujizat kesembuhan setelah beberapa saat didoakan.

Jefta menghubungi Konseling Center CBN sekitar pk. 10.00 pagi WIB pada akhir bulan Agustus 2013, meminta didoakan karena sudah 4 hari jari tangannya bengkak tanpa tahu penyebabnya. Walau sudah berobat ke dokter tetap tidak ada perubahan, dan rasa sakitnya sangat menyiksa dirinya. Setelah didoakan oleh tim Konseling Center CBN dan Jefta mengimaninya, kira-kira 1 ½ jam kemudian, muncul seperti mata di jari yang bengkak dan langsung pecah, keluar nanah dan darah. Saat itu juga sakitnya hilang dan tidak bengkak lagi.

Hal serupa juga dialami oleh Bapak Iman yang meminta dukungan doa untuk Ibunya yang tiba-tiba mengalami sakit yang luar biasa di dada bagian kanan. Bapak Iman tinggal di Medan sedangkan Ibunya berada di Nias. Bapak Iman berharap agar Konseling Center CBN dapat mendoakan Ibunya sehingga dapat mengalami mujizat kesembuhan. Puji Tuhan, 15 menit setelah didoakan, Bapak Iman kembali menghubungi dan memberitahu bahwa Ibunya mengalami mujizat kesembuhan. Sebelum didoakan, Ibunya tidak bisa diajak berkomunikasi, tapi setelah didoakan, sakit pada dada Ibunya telah hilang dan dapat berkomunikasi dengan baik. Ibunya  mengatakan dirinya telah mengalami mujizat kesembuhan.

Seorang wanita yang tinggal di kota Manado bernama Febi juga mengalami mujizat kesembuhan setelah mengirim SMS ke Konseling Center CBN. Ia mengalami sakit perut. Selama 4 hari tidak bisa buang air besar walau sudah minum obat pelancar, justru perutnya jadi mengeras dan sakit. Esok harinya Febi mengirim SMS, memberitahu setelah didoakan ia bisa buang air besar dengan lancar dan sakit perutnya hilang tanpa minum obat dokter.

Luar biasa kuasa sebuah doa. Tuhan mendengar dan menjamah setiap anakNya yang berseru padaNya.  Tidak hanya mujizat kesembuhan yang dapat terjadi, mujizat apapun dapat Tuhan lakukan. Apabila Anda rindu menjadi berkat bagi orang lain, bergabunglah menjadi Mitra CBN, dengan mengisi form dibawah ini.

   

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED