BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Eclat: Generasi Zeru, Tayangan Inspirastif!

Eclat: Generasi Zeru, Tayangan Inspirastif!

Views : 1301 | Mon December 18th, 2017

Generasi Zeru, sebuah program yang didedikasikan khusus untuk anak muda, di setiap Sabtu dan Minggu di Global TV dan RTV ini telah menginspirasi ratusan ribu penontonnya. Konten yang kreatif dan positif yang dihadirkan oleh Generasi Zeru, sudah tentu menjadi tontonan yang sering ditemukan bagi Anda yang sering menyaksikannya. Program ini juga semakin seru dengan segmen-segmen yang semakin beragam dan menginspirasi anak muda.

Liputan Zeru membicarakan trend dan fenomena di antara anak muda. Segmen ini berupa tanggapan mereka secara umum mengenai topik.

Musik Zeru menampilkan lagu-lagu yang positif dan menginspirasi dari tokoh-tokoh yang berpengaruh di antara anak-anak muda. Tujuannya menyampaikan kebenaran lewat musik, sebab anak muda cenderung menerima kritik, saran, dan didikan melalui musik.

Teman Zeru disampaikan dalam bentuk tips untuk membahas dan mengilustrasikan Liputan Zeru.

Cerita Zeru adalah cerita inspirasi dari tokoh-tokoh yang berpengaruh bagi anak-anak muda yang bercerita tentang Tuhan di dalam hidup mereka.

Cara Zeru, Ministry Time yang disampaikan dalam bentuk unik, berbeda, tepat sasaran, namun tetap menginspirasi para penontonnya.

Hingga artikel ini dimunculkan, Generasi Zeru semakin menggaungkan tagline ‘Anak Muda Meraih Mimpi’. Mengapa harus meraih mimpi? Apakah anak muda jaman sekarang sudah tidak bisa meraih mimpi mereka? Mari baca liputan singkat kami, spesial bersama produser dan segmen produser Generasi Zeru.

“Anak muda meraih mimpi berbicara tentang identity to destiny, dimana serupa dan segambar menjadi penting agar tidak mudah dipengaruhi dan bisa menjadi berkat dalam meraih mimpi melalui nilai-nilai kebenaran ketika mimpi mereka tercapai. Mereka juga bisa menggarami, berbagi virus yang sama kepada setiap orang. Ke depannya, kita tidak lagi melihat masalah anak muda seperti free sex, narkoba, kekerasan, dan lain-lain melalui tayangan Generasi Zeru.” Nexbrent Marbun, Line Producer Generasi Zeru.

“Beraneka ragam tontonan hadir di televisi dan channel berjuta ‘rasa’ di Youtube. Kita bebas memilih tontonan mana yang mau kita pilih untuk lihat atau sukai. Setiap tontonan yang kita nikmati pastilah mempengaruhi bagaimana kita berpikir & bersikap. Sebagai anak muda, tontonan yang menghibur dan kekinian menjadi daya tarik tersendiri. Bagi orang tua, tentunya mereka mengharapkan anak-anaknya menonton acara yang penting sekaligus positif. Itu sebabnya Generasi Zeru hadir tidak hanya dengan memberikan nilai yang positif tapi juga dengan konsep tayangan yang anak muda banget, hits, kekinian dan kreatif.” Yusak Desyanto, Segment Producer Generasi Zeru.

“Generasi Zeru itu tayangan yang inspiratif! Menginspirasi banyak anak muda melalui hal-hal positif yang dibagikan oleh para bintang tamunya. Proporsi di Youtube diperbanyak dong sebab di jaman sekarang semakin banyak yang menonton di Youtube. Konten-konten Generasi Zeru juga oke.” EClat.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED