BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Aku Menyesal Tidak Mendengarkan Kata Ibu

Aku Menyesal Tidak Mendengarkan Kata Ibu

Views : 3504 | Wed December 17th, 2014
“Aku suka sekali cerita Superbook, terutama episode Kasih Terbesar. Saat Kris, Joy dan Gizmo kembali ke dunia nyata, Kris kembali menjadi anak yang baik, dia mendengarkan apa kata ibunya. Sedangkan aku tidak mendengarkan apa kata ibuku. Tapi sekarang aku mau mendengarkan apa kata ibuku. Sayang sekali hal itu tidak bisa aku lakukan lagi karena saat ini ibuku sudah meninggal dunia.”

Cerita diatas dikirim oleh seorang anak bernama Poe Gyi yang berasal dari desa Maw Hta Gone, kira-kira 8 jam jauhnya dari ibu kota Myanmar, Yangon.

Keterbatasan tidak menjadi kendala. Melalui media anak-anak ini tetap dapat dijangkau walaupun lokasi mereka jauh di pelosok desa. Sejak Superbook (Supar Sar Ook dalam bahasa Myanmar) disiarkan, CBN Myanmar menerima lebih dari 5000 SMS dan 200 surat yang berisi respon dari anak-anak. Selain Poe Gyi, berikut beberapa cerita dari anak-anak di Myanmar tentang Superbook di hati mereka.

“Aku suka saat Yesus Kristus membasuh kaki murid-muridNya. Adegan ini menunjukkan padaku bagaimana harus rendah hati seorang dengan yang lain. Aku juga suka saat Yesus bangkit dari kematian. Dia disalibkan karena dosa kita dan karenanya kita tahu Dia adalah Juru Selamat kita.”  -

Saw Khu Say, 9 tahun, Bago.

“Yesus mati di salib untuk semua orang. Ketika aku melihat Yesus mati di kayu salib, saya sangat sedih.”
John Thi Ha Nyi Nyi, 10 tahun, Divisi Mandalay." -


 “Aku suka saat Yesus Kristus membasuh kaki murid-Nya. Aku belajar bahwa kita harus memiliki pikiran yang rendah hati seperti Dia dan Aku suka saat Maria bercucuran air mata setelah melihat anaknya ditangkap. Aku bisa merasakan cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.” -
Naw Eh Ka Nyaw Wah, 14 tahun, Desa Kwet Pyin.

Tanamkan kebenaran di hati anak-anak di masa kecil mereka, dan kita akan menuai pemimpin-pemimpin hebat di masa mendatang. Mari berinvestasi dalam Superbook untuk anak-anak Indonesia dan Myanmar, dengan menjadi Mitra CBN. Donasi Anda sebagai Mitra CBN akan mendanai proses produksi Superbook dan Superbook Off air ke sekolah, gereja dan pelayanan anak. Mari bergabung sekarang!


(sebagai apresiasi kami untuk Anda yang pertama kali bergabung jadi Mitra CBN, ada sebuah paket DVD Superbook special Christmas ini. Segera isi form di bawah ini atau SMS/ Whatsapp ke 081.5695.5960)


Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED