SELAMAT DATANG PAHLAWAN IMAN

CBN STORIES

OBAT Malam MNC TV: Benar-benar Obat Bagi Indonesia

OBAT Malam MNC TV: Benar-benar Obat Bagi Indonesia

Views : 8432 | Thu December 13th, 2012

Puji Tuhan! selama bulan November 2012 program TV CBN  telah memberi inspirasi & pengharapan kepada lebih dari 1.3 juta pemirsanya di Indonesia. Salah satu program TV CBN yang telah menjadi tayangan favorit  masyarakat Indonesia adalah Obat Malam Khusus Dewasa.

Pertama kali tayang pada 4 April 2009, Obat Malam langsung menuai respon positif dari pemirsa MNC TV. Sesuai dengan tag linenya, yaitu “ Obat Malam Khusus Dewasa, Berani Buka Berani Beda!”, tayangan ini memang menyajikan pembahasan seputar permasalahan- permasalahan orang dewasa.

Kekuatan dari media adalah tidak ada batasan dalam menyampaikan informasi ke banyak orang. Dipandu oleh duo host Bung Marcel dan Marcella Lumowa, para narasumber tidak merasa rikuh ketika harus menceritakan masa lalu mereka. Uniknya latar belakang narasumber dan permasalahan mereka menjadi topik yang sangat sensitif namun benar- benar menyentuh permasalahan yang terjadi di masyarakat Indonesia.

Mari kita sejenak melihat  permasalahan di Indonesia. 230 ribu anak jalanan, 129 ribu pekerja seks komersial di bawah umur, 12 ribu kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disusul dengan 1 dari 10 pernikahan di Indonesia berakhir dengan perceraian.

Obat Malam hadir memberi jawaban pasti bagi permasalahan- permasalahan tersebut, seperti jawaban bagi Nova (Bengkulu, 08984369xxx) yang menjalin hubungan sesama jenis dengan seorang perempuan sejak usia 18 tahun.

Sampai suatu ketika, Nova mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh dengan seorang pria. Dibakar rasa cemburu, Nova sampai berpikir untuk bunuh diri. Beruntung ia mengurungkan niat itu setelah menonton Obat Malam yang sedang menayangkan kisah serupa.

“Saya sangat bersyukur karena semua sms saya ke Obat Malam selalu dibalas dengan kata- kata yang menguatkan saya”, begituh penuturannya kepada konselor CBN. Ia berusaha melupakan pasangan sesama jenisnya dan  meninggalkan hubungan terlarang ini serta membuka hatinya untuk Tuhan.

Apakah Anda rindu Tuhan menyentuh hidup seseorang seperti Tuhan memulihkan hidup Nova? Andapun bisa menolong mereka ! Dengan mendukung agar program Obat Malam tetap terus tayang, semakin banyak orang yang akan mengalami pemulihan dari Tuhan. Jadilah mitra CBN dan Anda akan melihat bangsa ini dipulihkan berkat dukungan Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami