BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Barang-barang di Gang Senggol Hilang, Siapa Pelakunya?

Barang-barang di Gang Senggol Hilang, Siapa Pelakunya?

Views : 3029 | Mon December 12th, 2016
''Penonton......! Pak RT punya kabar gembira, kampung Gang Senggol semakin meriah karena kehadiran warga baru,” seru pak RT memberi pengumuman kepada warganya. Siapa saja mereka? Mereka adalah Yeyen Lidya yang memerankan tokoh Jumirah, sang pedagang angkringan, dan Bang Memet yang diperankan oleh Fanny Fadilah. Hari itu warga di Gang Senggol sedang kehilangan barang-barang. Sebagian besar warga meyakini Bang Soni adalah pelakunya. Ketika bertemu dengan Jumirah, Tanta Sella, Pak Warso, dan Hansip Olin, Bang Soni mengelak bahkan sampai bersumpah. Benar gak ya Bang Soni yang bukan ambil barang-barang warga Gang Senggol?

Pak RT mengingatkan untuk tidak melakukan sumpah serapah dan mengajak warganya untuk memperingati Sumpah Pemuda.  Pak RT juga memberikan pesan "Dari satu mulut dan lidah manusia, bisa mengucapkan perkataan yang memberkati atau kutukan, oleh karena itu berhati-hatilah menggunakannya.

Sebagai program agama Kristen dengan perpaduan komedi dan ke¬saksian kisah nyata, Gang Senggol mampu meraih jumlah penonton rata-rata antara 100-300 ribu di setiap tayangnya. Selama episode ini ditayangkan, sebanyak 10 orang meresponi secara positif melalui telepon serta 225 SMS masuk dan berkata sangat diberkati oleh tayangan Gang Senggol. Besarnya jumlah penonton, meningkatkan semangat Posko Curhat Gang Senggol untuk mendengarkan respon penonton setia Gang Senggol selama 24 Jam secara kontak langsung melalui telepon, SMS, maupun FB.

Mari bergabunglah bersama kami menjadi Mitra CBN, agar jutaan orang di Indonesia diberkati melalui program TV ini. Tulis data diri Anda di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960. Ketik JC # Nama Lengkap # Email.Sebagai bentuk apresiasi kami kepada Anda, kami sediakan special gift untuk Anda. Daftar sekarang juga!
Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED