BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Hanya Minta Satu Jam Saja

Tuhan Hanya Minta Satu Jam Saja

Views : 4997 | Thu December 11th, 2014 <!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]-->


Meninggalkan sejenak kepenatan dan mencari wajah Tuhan adalah tujuan dari berbagai acara retreat yang banyak digelar oleh gereja maupun pelayanan. Kita harus mengakui bahwa kesibukan kerja dan aktivitas sehari-hari terkadang menjadi alasan sedikitnya waktu yang kita sediakan untuk Tuhan. Seperti murid-murid Tuhan ketika mereka tertidur di Getsemani. Padahal Tuhan hanya meminta satu jam saja kepada mereka untuk berjaga dan berdoa. Karena itu penting untuk kita menyediakan waktu istirahat untuk berdoa dan mendengarkan Tuhan.

Setiap tahun para pemimpin di CBN Indonesia mengambil waktu satu hari untuk berpuasa dan berdoa bersama dalam Prayer Journey. Di atas setiap program yang setiap tahun disusun, di tengah kesibukan jadwal syuting bagi para produser, acara ini diselengarakan setiap tahun untuk mendengar hati Tuhan tentang apa yang ingin Ia kerjakan melalui pelayanan CBN.

Tahun ini tempat yang dipilih sebagai lokasi Prayer Journey adalah Lembang Bandung. Selesai berdoa, para pemimpin diberikan waktu bebas untuk merenungkan apa yang Tuhan mau dalam pelayanan yang mereka kerjakan. Salah satu kelompok memilih untuk berjalan menyusuri sebuah dusun dan beramah tamah dengan penduduk setempat.

Yang cukup mencengangkan tim ini adalah hampir setiap rumah memiliki parabola, padahal kondisi rumah mereka jauh daripada hunian yang layak. Ketika mengunjungi salah satu rumah di ujung jalan, mereka menemukan seorang anak kecil sedang menonton film lewat DVD player.

Perjalanan ini semakin meneguhkan bahwa Tuhan sedang bekerja luar biasa lewat media. Bahkan di desa yang ada di pelosok sekalipun bisa mendengar firman Tuhan yang diberitakan lewat televisi di rumah mereka.  Program TV CBN dikemas bukan dalam bentuk kotbah (yang mungkin akan membuat penontonnya segera pindah channel) namun dalam bentuk kesaksian kisah nyata yang menginspirasi.

Mitra CBN, Tuhan sedang ingin berbicara kepada kami di CBN dan kepada Anda bahwa ladang pelayanan ini akan dipakai dengan lebih efektif lagi menjangkau mereka yang belum mendengar berita keselamatan sepanjang hidupnya. Janganlah kehilangan pengharapan Anda, sebab Anda telah menabur di tempat yang sangat tepat. Ini artinya Anda telah terlibat dalam pekerjaan besar Tuhan di bangsa ini.

Dan bagi Anda yang belum pernah bergabung menjadi Mitra CBN, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama-sama melayani bangsa ini, mengulurkan tangan dan menunjukkan kasih Kristus kepada mereka. Sekaranglah waktunya untuk berhenti sejenak dan membiarkan Tuhan memakai hidup Anda bagi keselamatan bangsa ini. Tuhan tidak meminta 24 jam waktu Anda, Ia hanya meminta satu jam. Dan Ia pun tidak meminta seluruh harta Anda, namun Ia hanya meminta kemurahan hati Anda.

Maukah Anda memberikannya?

Jadilah Mitra CBN sekarang!

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> <xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED