BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Nobar Komsel Solusi Melahirkan 21 Komsel Baru

Nobar Komsel Solusi Melahirkan 21 Komsel Baru

Views : 865 | Sun December 9th, 2018


Kesaksian yang ditayangkan pada Solusi memang sudah banyak memberkati banyak jiwa untuk mengalami pemulihan di hidupnya dan mengenal Yesus sebagai Juruselamat. Kesaksian Solusi dapat disaksikan  di televisi, di Youtube dan pada Nobar Komsel yang diadakan rutin di berbagai tempat seperti di Lembaga Pemasyarakatan, Komsel, Panti Rehabilitasi Disabilitas dan berbagai lokasi lainnya hingga ke pelosok Negeri.

DVD kesaksian Solusi juga dibagikan kepada Mitra gereja CBN, salah satunya adalah GSJA Nunukan. Pendeta Hezron gembala sidang di GSJA Nunukan telah menggembalakan gereja tersebut selama 13 tahun, tetapi selama setahun terakhir komsel yang berjalan hanya 1 komsel saja dan hanya berfokus pada pembangunan fisik gereja saja.  Setelah mendengar dan menerima DVD Nobar Komsel Solusi, kemudian Pendeta Hezron memperlengkapi kurang lebih 70 orang untuk memimpin komsel. Pendeta Hezron mengutus mereka untuk membuka komsel-komsel baru melalui materi Nobar Komsel Solusi.

Setelah melaksanakan Nobar Komsel Solusi yang diberikan CBN, GSJA Nunukan mengalami pertambahan jumlah komsel dari 1 komsel menjadi 21 komsel baru. Pdt.Hezron menyampaikan materi Nobar Komsel sangat efektif sebagai alat pemuridan dan penjangkauan jiwa. Saat ini mereka mewajibkan bahwa setiap pelayan wajib untuk dapat memimpin Nobar Komsel.

Mari dukung secara nyata pelayanan Nobar Komsel Solusi dengan menjadi Mitra CBN, kontribusi Anda dapat membantu penyebaran DVD kesaksian Solusi dapat dilihat oleh banyak jemaat di gereja-gereja lokal yang tersebar di seluruh pelosok Negeri. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.


Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED