CBN STORIES

Kaki yang retak vs Doa Amsen

Kaki yang retak vs Doa Amsen

Views : 2975 | Thu December 6th, 2012

Setiap kali program- program CBN ditayangkan, respon pemirsa terhadap pelayanan ini sangat luar biasa.Telepon dan sms yang masuk ke Konseling Center CBN selama bulan November telah mencapai angka 4.363 responden dan menjadi bukti bahwa Tuhan telah memakai media televisi menjadi alatNya yang sangat efektif.

Para penelepon atau pengirim SMS ini adalah orang- orang yang mau membuka hatinya dan memutuskan untuk berbagi masalah yang terjadi dalam hidup mereka kepada tim Konseling center CBN. Mereka kemudian dikuatkan dengan doa bersama melalui telepon maupun SMS. Dan yang mengesankan adalah bagaimana akhirnya doa- doa tersebut dijawab dan kesaksiannya menjadi SMS yang menggembirakan seperti SMS berikut:

+6285242464xxx Amsen( Makassar ) :

Saya berterimakasih karena didoakan dulu via sms saat saya ditabrak motor sebulan yang lalu. Saya menyangka kaki saya retak saat ditabrak. Karena sempat tidak bisa bergerak sama sekali dan saya berjalan pincang. Sekarang saya sudah sembuh total. Terima kasih atas doanya CBN.

 Doa orang benar apabila dengan yakin didoakan akan SANGAT besar kuasanya. Tidak ada batasan ruang ataupun media yang mampu membatasi kuasa doa. Tidak peduli seberapa jauhnya tim Konseling CBN dengan Amsen, Tuhan tetap bekerja mendatangkan segala kebaikanNya bagi Amsen.

Ada banyak sekali orang-orang seperti Amsen di luar sana yang juga membutuhkan dukungan doa melalui tayangan program TV dari CBN. Anda juga bisa mendukung mereka melalui pelayanan ini dengan menjadi mitra CBN. (link Give to CBN). Donasi yang diterima dari mitra CBN akan digunakan untuk mendukung penuh pelayanan ini, termasuk biaya toll free Konseling Center CBN. Jadi, pastikan Anda turut membantu mereka mendapatkan konseling dan bimbingan yang tepat serta mengubahkan hidup mereka!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami