BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Bukan Pertemuan Biasa

Bukan Pertemuan Biasa

Views : 3093 | Wed December 5th, 2012
Ketika sebuah kesaksian ditayangkan dalam program- program TV CBN, ribuan pasang mata dan telinga telah mendengar bagaimana Tuhan bekerja mengubah hidup seseorang, bagaimana pintu yang sepertinya tertutup dapat dibukakan dan selalu ada harapan dan jalan keluar bagi setiap masalah.

Diantara ribuan pemirsa tayangan  program TV CBN, ada mereka yang sedang menanggung beban berat. Beban yang sedang mereka pikul membuat  mereka membutuhkan orang yang bersedia mendengar curahan hati dan memberikan dukungan doa bagi mereka. Hal itu yang membuat mereka menghubungi nomor telepon Konseling Center CBN yang tertera di program TV CBN. Konseling Center CBN selalu siap 24 jam bagi mereka yang mau konseling dan minta dukungan doa.

Pelayanan CBN tidak akan terselenggara tanpa 3 unsur yang saling mendukung  berikut ini :
•    Para narasumber yang bersedia kesaksian hidupnya diungkapkan di tayangan televisi. •    Tenaga profesional di CBN yang bekerja keras di balik layar.•    Unsur yang satu ini tidak kalah pentingnya dengan 2 unsur sebelumnya, yaitu Mitra CBN. Mereka mendukung pelayanan CBN dengan donasi/dana yang mereka kirimkan tiap bulannya, untuk mendanai biaya produksi dan biaya tayang program TV CBN.

CBN melakukan 2 sampai 3 kali kunjungan rutin ke para Mitra CBN dalam seminggu. Dalam salah satu kunjungannya, Tim CBN mengunjungi Ibu Maryanti Tjandra di kantor tempat beliau bekerja, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang automotif.

Ibu Maryanti merasa surprise sekali saat dikunjungi, sebab sejak masuk kerja pada pagi hari itu, Ibu Maryanti sedang menimbang-nimbang untuk menghubungi Konseling Center CBN untuk sharing hal yang menjadi beban pikirannya saat itu. Jadi ketika dihubungi oleh CBN ibu Maryanti merasa doanya sedang dijawab, karena Tuhan mengirimkan Tim Kunjungan Mitra CBN untuk berdoa bersama dan menguatkan hatinya untuk tetap memiliki pengharapan atas masalah yang sedang dihadapinya saat itu.

Jawaban doa kita  kadang membuat kita tercengang dan semakin kagum dengan cara Tuhan menjawab doa. Menjadi bagian dari pelayanan di CBN akan membuat Anda lebih banyak lagi melihat bagaimana Tuhan bekerja memulihkan dan menjawab setiap orang yang berseru kepadaNya. Untuk menjadi mitra CBN seperti Ibu Maryanti, cukup isi form di bawah dan untuk info lebih lanjut silahkan klik disini
 

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED