BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Dina Hiji Mangsa Mencari Host Baru

Views : 2815 | Wed December 4th, 2013

Suatu tayangan televisi akan semakin bagus dan menarik, tidak hanya karena materi tayangan itu sendiri, tapi seorang host mengambil peran yang sangat penting. Seorang host dapat menghidupkan acara dan menjadikan acara tersebut semakin dikenal. Salah satu program televisi yang diproduksi oleh CBN, yakni Dina Hiji Mangsa, saat ini sedang mencari host baru.

Hadir untuk pemirsa Bandung dan sekitarnya di Bandung TV setiap Senin malam pukul 22.00 WIB, dan di Cahaya TV untuk pemirsa Banten dan sekitarnya setiap Kamis pukul 20.00 WIB. Dina Hiji Mangsa merupakan tayangan rohani berbahasa Sunda yang menceritakan kebaikan dan kasih Tuhan kepada masyarakat Jawa Barat.

Tayangan yang telah mengudara selama 7 tahun ini, dan telah menjangkau lebih dari 200.000 pemirsa Bandung dan sekitarnya, sedang mencari host. Apakah Anda seorang yang sering membawakan acara? Dapat berbahasa Sunda? Jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda. Kriterianya sebagai berikut:

-Pria usia 25-35 tahun

-Sudah lahir baru

-Lancar berbahasa Sunda

-Komunikatif dan humoris

-Punya wawasan tentang Injil dan budaya Sunda.

Dina Hiji Mangsa, suatu tayangan inspiratif dan mampu berdampak positif bagi hidup seseorang, meninggalkan pesan yang kuat kepada penontonnya untuk dapat mengambil keputusan untuk berubah. Karena itu, host yang di cari pun di harapkan dapat memberikan dampak positif dan inspiratif kepada penonton, mampu mengajak penonton untuk dapat melangkah ke tahap kehidupan yang baru.

Host hunting ini telah kami buka dan akan berakhir di Januari 2014 nanti. Casting host akan di adakan di Bandung sekitar awal Januari 2014. Bagi Anda yang tertarik, dan tidak takut untuk mencoba, kirimkan segera CV dan foto terbaru Anda ke alamat e-mail [email protected]. Bisa juga dengan menghubungi Sdr.Gatot di nomor telpon 0821.1384.0211 atau Sdri.Leres dengan nomor telpon 0813.1987.3741.

Dina Hiji Mangsa terus dapat ditayangkan sampai hari ini karena dukungan setia Anda Mitra CBN. Jika Anda belum menjadi Mitra CBN dan ingin bergabung, caranya mudah, silahkan isi form di bawah ini.

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED