BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan yang Tepat Janji

Tuhan yang Tepat Janji

Views : 1360 | Fri November 30th, 2018


“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.”

Seperti yang telah dikatakan dalam Rasul Paulus dalam Filipi 4:19 diatas, kita dapat melihat bahwa tangan pemeliharaan Tuhan selalu terbuka bagi kita disaat kita membutuhkan pertolongan. Dia menyediakan segala apapun yang kita perlukan di dalam kehidupan ini. Saat kita berada dalam lembah penderitaan, rasanya waktu menjadi begitu sangat lama, mungkin kita juga pernah merasa Dia tidak berbuat apapun untuk menolong hidup kita, tapi Dia telah berjanji bahwa Dia akan menyediakan segala sesuatunya bagi hidup kita.

Janji Tuhan juga yang menguatkan hati Ibu Siska dalam menjalani hari-harinya, meskipun suaminya hanya seorang satpam dengan penghasilan yang pas-pasan bahkan terkadang sampai kekurangan, tapi hatinya tetap kuat dan teguh bahwa Tuhan akan menyediakan semua yang kehidupan rumah tangganya perlukan. Suatu hari saat mertuanya ingin menjalani operasi , Ibu Siska menghubungi Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa agar operasinya berjalan dengan lancar dan meminta di doakan juga agar Tuhan memenuhi kebutuhan susu untuk anak mereka yang masih balita.

Sebulan berlalu, Ibu Siska kembali menghubungi Sahabat 24 dan mengucapkan syukur bahwa penyertaan Tuhan benar-benar nyata di dalam rumah tangganya. Pada saat tiba waktunya untuk membeli susu anak mereka, suaminya mendapatkan bonus dari tempatnya bekerja. Ibu Siska menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan doa yang telah diberikan kepadanya selama ini, ia merasa sangat terberkati dengan pelayanan Sahabat 24.

Kita belajar satu hal yang luar biasa dari kesaksian Ibu Siska, di tengah kelemahan dan ketidakberdayaannya dia tetap bisa menaruh kepercayaannya kepada Tuhan, bahwa Tuhan yang akan menolong dia dan mencukupkan apa yang dia perlukan. Apakah Anda sudah sepenuhnya percaya bahwa Tuhan akan selalu mencukupkan semua yang Anda perlukan? Jika jawabannya “sudah”, maka maukah Anda menolong saudara-saudari kita yang belum mengetahui kabar gembira ini? Mari dukung pelayanan Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN.

Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Jalan Keluar Menghadapi Masalah Dalam Pernikahan

GET INVOLVED