BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Kasih Sejati Seorang Bapa

Kasih Sejati Seorang Bapa

Views : 4022 | Mon November 30th, 2015
Peran seorang Ayah dalam sebuah keluarga sangatlah penting. Ketika seorang anak tidak memiliki gambaran yang benar tentang sosok seorang ayah dalam hidupnya, ia akan tumbuh dengan membawa kekosongan itu. Bahkan lebih buruknya, gambaran tentang seorang pria bisa rusak oleh karena seorang ayah yang tidak menjalankan perannya dengan baik seperti yang dialami oleh Ina.

Ina adalah salah satu penonton setia Solusi. Ketika menonton Solusi hatinya tersentuh dengan setiap kesaksian dan doa-doa yang dibawakan oleh host. Sudah tiga kali ia menghubungi Konseling Center CBN dan menceritakan bahwa masa lalunya sangat menyakitkan sehingga membuat pribadinya menjadi orang yang mudah putus asa dan menganggap Tuhan tidak adil dengan hidupnya.

Ina memiliki dendam dengan papanya yang berpisah dengan mamanya sejak ia masih kecil. Papanya menikah dengan orang lain dan tidak pernah bertanggungjawab kepada keluarga. Sejak umur 3 tahun Ina harus membantu mamanya mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Mamanya bekerja sebagai buruh cuci baju dari rumah ke rumah dan pagi-pagi sekali ia harus sudah bangun untuk membantu mamanya. Ina tidak pernah merasakan masa kecil yang bahagia bahkan sampai besar pun harus terus mencari uang untuk kebutuhan keluarga.

Rasa dendam terhadap papanya semakin besar ketika banyak orang menghina dan mengatakan papanya tukang kawin dan selingkuh. Ina bertekad untuk membalas dendamnya kepada setiap laki-laki dengan cara menghancurkan rumah tangga mereka. Ina selingkuh dengan beberapa laki-laki yang sudah berkeluarga dan ketika rumah tangga pria itu hancur, Ina merasa puas karena dendamnya terbalaskan.

Ketika akhirnya Ina menemukan seorang pria dan memutuskan menikah, dendam ini masih ada. Ina bahkan melakukan perselingkuhan selama 1 tahun dengan suami orang sampai istri orang itu tahu tentang hubungan mereka dan Ina pun mendapat teror dari sang istri lewat SMS maupun telepon. Suaminya tidak tahu tentang perselingkuhannya ini dan Ina merasa putus asa dengan kehidupannya sehingga bertekad ingin bertobat. Ina ingin keluar dari kehidupannya yang kelam tapi tidak ada yang bisa menolong. Sampai suatu hari tidak sengaja Ina menonton acara Solusi yang di tayang di SCTV dan hatinya merasa tersentuh dengan setiap kesaksiannya bahkan tanpa sengaja ikut berdoa dengan host dan merasa ada ketenangan. Saat itu juga Ina menghubungi tim doa Solusi (Konseling Center CBN) minta didoakan supaya bisa melupakan selingkuhannya. Puji Tuhan dua minggu kemudian ketika Ina menghubungi kembali, ia sudah bisa lepas dari selingkuhnya, karena setiap berdoa selalu memanggil nama Tuhan Yesus dan berjanji mau bertobat.

Setelah mendengar kesaksian Ina, maka tim Solusi mengajak Ina untuk melepaskan semua dendamnya baik itu dengan papanya maupun laki-laki yang sudah menghancurkan hidupnya. Ia juga diajarkan untuk mengundang Yesus masuk dalam hidupnya. Ketika tim Solusi mengajaknya untuk doa bersama, Ina menangis sampai sulit mengucapkan kata-kata. Kasih sejati seorang Bapa mengalir dalam hatinya dan hatinya begitu pedih karena Tuhan Yesus rela berkorban hanya untuk menebus dosanya yang terlalu banyak. Setelah selesai berdoa Ina merasa sukacita karena bisa melepaskan kepahitannya dan berjanji untuk menjalani hidup baru bersama dengan Tuhan dan mengenal-Nya lebih dalam lagi.

Tidak sedikit orang memiliki masa lalu yang kelam. Bahkan kisah di masa lampau itu menyeret seseorang pada keputusan-keputusan yang salah di masa depannya. Bersyukur bila akhirnya Ina menemukan jalan keluar yang benar di dalam Tuhan melalui tayangan Solusi. Tidakkah Anda tergerak dengan kisah hidup Ina? Jangan tinggal diam, mari membantu lebih banyak yang tersesat dalam dendam masa lalu dan keputusasaan, dengan mendukung tayangan Solusi dan layanan Konseling Center CBN. Bergabunglah bersama pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN. Silakan mengisi form yang tersedia dibawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Kami akan memberikan sebuah gift unik bagi setiap orang yang bergabung pertama kalinya menjadi Mitra CBN.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED