BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Enam Tahun Menunggu Keturunan, Si Kecil Hadir Karena Mujizat

Enam Tahun Menunggu Keturunan, Si Kecil Hadir Karena Mujizat

Views : 2917 | Thu November 29th, 2012

Dalam kunjungan mitra CBN kali ini, Tim Kunjungan berkesempatan untuk bertemu Ibu Eiodia Erniyati ,istri dari Bapak Suhardy Dumex Eledon-salah seorang Mitra CBN.

Di kediaman rumah mereka, Ibu Eiodia menceritakan bagaimana mujizat Tuhan bekerja dalam rumah tangga mereka. Tak kunjung dikaruniai anak selama kurun waktu enam tahun, telah menguji kesetiaan mereka dalam menunggu janji Tuhan tentang keturunan.  Justru pada saat Ibu Eiodia tidak terlalu berpikir mengenai anak lagi, Tuhan malah memberikan mujizat kehamilan.

Mujizat Tuhan ini telah mematahkan vonis dokter yang mengatakan bahwa sperma suami bermasalah. Selama masa kehamilan, Ibu Eiodia mengalami berbagai masalah dan tantangan. Dana yang sudah habis karena usaha – usaha berobat ke dokter sebelum hamil, ditambah kondisi pekerjaan suami yang tidak tetap menjadi pergumulan yang harus dihadapi mereka. Kekhawatiran mereka bertambah dengan hasil pemeriksaaan bayi mereka yang menunjukkan posisi sungsang.

Sekali lagi kesetiaan Ibu Eiodia diuji, dan ia berhasil mengalahkan semua pikiran negatif dan kekhawatirannya dengan berserah kepada Yesus dan membuahkan mukjizat berikutnya. Dokter mengatakan, “Bayi Ibu memang sungsang, tetapi melihat panggul Ibu, saya berani membantu Ibu melahirkan tanpa operasi, asalkan Ibu berani.” Perkataan dokter disambut dengan gembira dan yakin oleh pasangan Bapak Suhardi dan Ibu Eiodia. Akhirnya, tanpa melalui operasi Gloriaza Yemima Lawrance Odyardy lahir dengan sempurna tanpa kekurangan suatu apapun. Bahkan kini Tuhan sudah mempercayakan seorang putri lagi kepada mereka,Blessanable Maqdaylene Theophilia Odyardy.

“Kami percaya, mukjizat Tuhan masih terjadi sampai hari ini. Saya dan suami saya juga rindu agar mukjizat yang kami alami, dapat dialami oleh banyak orang lainnya. Salah satunya dengan turut ambil bagian dalam penayangan Solusi yang memberikan jalan keluar permasalahan hidup bagi setiap pemirsanya. Jika banyak orang menyaksikan tayangan ini, maka kehidupan mereka akan berbeda karena semuanya ada dalam rencana Tuhan. Ayo, menjadi Mitra CBN! Hidup Anda dan kehidupan banyak orang lainnya akan diberkati melimpah ”, ujar ibu Eiodia sambil tersenyum.

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED