CBN STORIES

Rayakan Natal Bersama Mitra CBN

Rayakan Natal Bersama Mitra CBN

Views : 3709 | Wed November 27th, 2013

Natal merupakan hari yang dinanti-nantikan semua umat Kristiani setiap tahunnya. Memasuki bulan Desember suasana pun terasa berbeda, tampak benar ketika kita memasuki pusat perbelanjaan. Pohon natal dengan berbagai hiasan, dekorasi berwarna merah dan hijau serta lampu-lampu menghiasi indahnya natal. Acara natal pun mulai digelar, keluarga-keluarga sibuk mengatur jadwal liburan untuk berkumpul dengan sanak saudara lainnya. Tidak terkecuali kami di CBN. Dalam rangka menyambut bulan yang penuh sukacita ini, kami akan mengadakan fellowship bersama para Mitra CBN.

Bagi Anda di Jakarta dan Bandung, CBN hadir dengan acara Mitra CBN Fellowship-“The Greatest Gift”. Acara di Jakarta akan diadakan tanggal 2 Desember 2013, digedung AXA Tower lt. 36 Kuningan City Mall, Jl.Profesor Dr.Satrio Kav 18 Jakarta Selatan. Sedangkan di Bandung, Rabu 4 Desember 2013, di BTC Fashion Mall, Azalea Room lantai P1, Jl.Dr.Djunjunan no 143-150, Bandung. Acara mulai dari pukul 18.30 – 21.00 WIB.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini, ada bintang tamu spesial Joanna Alexandra-artis layar lebar dan Raditya Oloan-mantan DJ yang akan menceritakan gelapnya perjalanan kisah hidup mereka sampai memperoleh kemenangan di dalam Tuhan. Pesan natal secara langsung akan disampaikan oleh Regional Director CBN Indonesia dan Myanmar, Mark McClendon. Jangan lewatkan Mitra CBN Fellowship ini, mari nikmati hadirat Tuhan bersama dan merenungkan makna natal yang sesungguhnya merupakan hadiah terindah bagi kita umat pilihanNya.

Daftarkan diri Anda segera! Konfirmasikan kehadiran Anda via SMS dengan cara ketik: Nama#jumlah orang yang hadir dan kirimkan ke 081-5965-5960. Atau hubungi kami di 021-8990-5960 pada hari dan jam kerja. Kami tunggu kehadiran Anda!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami