BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pengampunan yang Menyelamatkan

Pengampunan yang Menyelamatkan

Views : 1127 | Sat November 24th, 2018


Pada saat berpacaran, Ibu Nini sudah mengetahui bahwa kekasihnya adalah seorang yang belum mengenal Tuhan. Karena sudah terlanjur mencintai kekasihnya terlalu dalam, Ibu Nini menyetujui menikah dengan kekasihnya tersebut dengan syarat pemberkatan pernikahannya di lakukan di gereja. Akhirnya saat itu mereka berdua berhasil melangsungkan pernikahan. Seiring berjalannya waktu, tepatnya di tahun ketiga pernikahan mereka, dia baru menyadari bahwa suaminya terikat dengan kebiasaan berjudi, sementara suaminya malas bekerja ditambah lagi sering melakukan kekerasan fisik terhadap Ibu Nini. Jika ditegur baik-baik suaminya langsung emosi dan marah sampai melakukan kekerasan, bahkan dalam kondisi hamil, Ibu Nini kerap mendapat kekerasan dari suaminya.

Karena tidak tahan dengan kelakuan suaminya, Ibu Nini pulang kerumah orang tuanya, setengah tahun setelahnya suaminya datang untuk menjemput Ibu Nini pulang dan berjanji akan berubah. Sebulan berjalan suaminya memang berubah, tapi setelah itu suaminya kembali seperti semula. Dari pihak keluarga Ibu Nini mengajukan untuk segera bercerai saja, tapi karena tidak ada dukungan dari pihak keluarga yang lain maka perceraian tersebut dibatalkan.

Beruntung dalam keadaan yang seperti saat ini, Ibu Nini menyaksikan tayangan Solusi dan menghubungi tim konselor. Berkat dukungan doa dan bimbingan dari tim konselor dan mengikuti saran dari konselor untuk mengampuni suaminya dan memberkatinya dengan doa. Bahkan setiap malam, dia juga mengajak anaknya yang masih kecil untuk mendoakan ayahnya.

Puji Tuhan Ibu Nini kembali menghubungi tim konselor melalui sms dan menyatakan terima kasih karena berkat dukungan doa dari tim Solusi bahkan sejak ayah mertuanya meninggal suaminya jadi banyak berubah, hubungan mereka kembali membaik dan tinggal bersama lagi, suami yang biasanya hanya berubah paling sebulan saja, tapi sampai saat ini suaminya tetap baik dan berhenti dari kebiasaan buruknya untuk berjudi dan melakukan kekerasan bahkan dengan sendrinya mau ke gereja.

Mari dukung tayangan Solusi supaya dapat terus tayang dengan mendaftar sebagai Mitra CBN. Setiap kesaksian yang tayang dapat memberkati banyak jiwa hingga ke pelosok negeri. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED