BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Face/Off di Dalam Tuhan

Face/Off di Dalam Tuhan

Views : 1440 | Fri November 24th, 2017

Pernahkah Anda menonton film ‘Face/Off’? Sebuah film tahun 1997 yang diperankan oleh aktor tampan John Travolta dan Nicholas Cage ini, merupakan sebuah film bergenre science fiction, yang rasanya masih sangat menghibur dan menarik untuk ditonton. Di dalam film ini diceritakan bahwa wajah seseorang bisa berubah hanya dengan mengelupas kulit wajah dan memindahkannya ke wajah pria lainnya, seperti topeng yang bisa dipindah-pindah. Hanya saja, hal itu dilakukan melalui operasi plastik. Face/Off pun dialami oleh setiap orang yang berada di dalam Tuhan. Face/Off yang dimaksud adalah wajah dosa yang tidak berpengharapan lalu diubahkan oleh Tuhan dengan wajah rohani yang baru sebagai manusia baru yang sukses. Kesaksian hidup akan hal ini pun telah dialami Adel, seperti ceritanya berikut ini.

 

Adel mengalami Face/Off di dalam hidupnya. Hal ini bermula dari permasalahan yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya. Setelah usia pernikahan 25 tahun, keputusan berat untuk berpisah dengan suami harus diambilnya. Perilaku suami yang terlalu kasar dan suka bergonta-ganti pasangan membuat kesedihan yang cukup dalam baginya, ditambah ia harus berpisah dengan anak-anaknya ketika ia bercerai dengan suami. Dua orang anaknya diangkat dan diasuh oleh adik iparnya, sementara tiga anaknya yang lain, tinggal bersama mantan suami. Pernikahan yang dijalani bersama suami selama 25 tahun tidak pernah membuat dia bahagia, karena suami bukan orang yang dicintainya, namun hasil perjodohan. Kedua orang tua Adel tidak sanggup membayar hutang kepada orang tua mantan suaminya, akhirnya Adel dijadikan sebagai jaminan dari hutang, diserahkan, lalu dinikahkan dengan anak yang memberi hutang. Setiap saat ia merasa bahwa hidupnya tidaklah berguna dan semata-mata hanya untuk dimanfaatkan oleh kepentingan orang lain saja. Semua peristiwa inilah yang membuat dirinya sedih berkepanjangan dan hilang pengharapan dalam menjalani hidup. Habis manis sepah dibuang, hanya hal itu yang berputar-putar di kepalanya memikirkan segala hal yang terjadi padanya.

 

Dalam keadaan pikiran yang sedang bimbang, kacau, bahkan sedih teramat dalam, Adel menonton tayangan Solusi yang rupanya menyentuh hatinya. Ditontonnya Solusi hingga akhir dan ia merasa ada ketenangan di dalam hatinya. Bahkan ia merasa timbul kembali harapan untuk hidup, di saat hidupnya seperti sia-sia. Saat-saat itulah Tuhan bekerja mengubahkan masa lalu Adel, menjadi wajah yang baru. Adel pun terbuka untuk menerima dan menjalani hidup yang baru ketika dirinya menghubungi juga dikunjungi oleh konselor Sahabat 24, yang ditelponnya sesudah menonton Solusi. Kini, ia menjadi manusia yang sukses, yang tercukupi semua kebutuhan dan keinginannya, berbagi dan selalu bersyukur setiap saat sebab kasih-Nya.

 

Masa lalu Adel mungkin buruk atau jauh dari kebenaran Tuhan. Tapi, ketika Tuhan sudah mengubahkan hidupnya, maka ia pun melihat perubahan ‘wajah rohani’ setiap hari bahkan setiap saat, yang jauh lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Tahukah Anda, bahwa masih banyak orang-orang di bangsa ini yang belum mengalami Face/Off di dalam hidup mereka? Mari bantu mereka dengan mendukung program televisi Solusi dan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Jika tayangan berdurasi 30 menit saja bisa mengubahkan hidup Adel, maka mereka yang belum pernah mengenal kasih Tuhan pun pasti akan mengalami hal yang sama.Mari bermitra bersama kami.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED