BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Mengenalmu Bahkan Sebelum Engkau Dilahirkan

Tuhan Mengenalmu Bahkan Sebelum Engkau Dilahirkan

Views : 5811 | Mon November 23rd, 2015

"Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau," Yeremia 1:5

Jika boleh memilih aku tidak ingin dilahirkan. Daripada aku dilahirkan tapi menanggung banyak kekecewaan. Pernah terlintas di kepalaku ingin mengakhiri hidup ini saja. Rasa kecewaku ini lahir dari keadaan keluargaku yang tidak harmonis sama sekali. Ayahku adalah akar dari kepahitan yang aku rasakan.

Namaku Roni, anak kelima dari enam bersaudara. Sejak masih dalam kandungan, ayahku berselingkuh dan menikah lagi dengan wanita lain. Kondisi ini baru aku ketahui ketika dewasa dan aku pun mulai mengerti apa yang sebenarnya terjadi dalam keluargaku yang berantakan. Tindakan ayahku berdampak padaku dan saudara-saudaraku yang kekurangan akan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Aku mulai putus asa dan hilang pengharapan. Kekecewaan pada keluarga hampir menuntunku kepada tindakan mengakhiri nyawaku sendiri.

Suatu hari ketika aku menonton tayangan televisi, aku menemukan sebuah tayangan yang tidak biasa, Solusi. Hatiku tersentuh dengan kesaksian-kesaksian yang ditayangkan saat itu dan merasa dikuatkan. Entah darimana datangnya, seperti ada yang menggerakan hatinku untuk ikut berdoa bersama pembawa acara Solusi. Anehnya saat itu juga hatiku menjadi tenang dan damai. Perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Ternyata ada pengharapan di dalam Yesus.

Sejak saat itu aku mulai mencari tahu lebih mendetail lagi mengenai seorang pribadi bernama Yesus. Baik melalui internet maupun lewat tayangan rohani. Puji Tuhan melalui seorang teman, kerinduanku kepada Yesus terjawab dengan mengajak beribadah di gerejanya. Pengalaman ini tidak pernah aku lupakan seumur hidupku. Aku sungguh mengucap syukur karena Tuhan memanggil hidupku dengan caranya yang unik. Aku rindu banyak orang bisa mengalami hal yang sama denganku.

Masih banyak kisah serupa yang Roni alami terjadi dimana-mana. Mari bermitra dengan kami, bantuan Anda sebagai Mitra CBN berupa donasi akan mendukung tayangan Solusi terus tayang dan bisa disaksikan lebih banyak orang seperti Roni. Mari segera ambil tindakan dengan cara melengkapi data diri Anda dalam form dibawah artikel ini. Atau SMS kami di 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED