BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tetaplah Berdoa! Karena Tuhan Masih Menjawab Doa!

Tetaplah Berdoa! Karena Tuhan Masih Menjawab Doa!

Views : 3632 | Thu November 22nd, 2012

Mukjizat Allah masih dan akan terus terjadi sampai pada akhir segala sesuatunya. Dia masih menjawab doa-doa kita. Pertanyaannya adalah kapan terakhir kali Anda hancur hati dan memohon kepada Tuhan agar menjawab doa, pergumulan serta mengangkat beban hidup Anda? Kapan terakhir kali Anda meminta orang yang terdekat dengan Anda, untuk mendukung Anda dalam doa? Kapan terakhir kali Anda meminta dukungan doa Konseling Center CBN untuk mendukung dalam doa-pergumulan dan permasalahan hidup Anda?

Setiap hari kami menerima ribuan SMS dari penonton Program TV CBN, yang ingin didoakan, diberikan dukungan dan di dengar permasalahan hidup mereka. Berikut salah satu SMS yang kami terima.

Dari 628526127xxxx

“Puji Tuhan dan terima kasih CBN untuk bantuan doanya. Selama 1 tahun 8 bulan lalu, saya bergumul agar Tuhan memulihkan rumah tanggaku. Sekarang Tuhan telah pulihkan keluargaku dan sudah 3 bulan ini kami berkumpul kembali. Semakin saya merasakan perubahan dalam diri suami.” (Helna-Riau).


268.441 penonton, telah menghubungi Konseling Center CBN pada tahun 2011 untuk meminta dukungan doa maupun berkonsultasi melalui telepon, SMS, surat, e-mail, dan chatting. Mereka memperoleh pengharapan, kesembuhan dan menerima keselamatan setelah dilayani dan dijawab permasalahannya oleh konselor CBN yang handal dan terlatih. Terdapat 30 Line telepon, yang siap melayani selama 24 jam/hari dan 7 hari seminggu. Konseling Center CBN juga memiliki Emergency Team, yang dapat mengunjungi pemirsa yang menghubungi Konseling Center CBN dan meminta pelayanan kunjungan. Pelayanan kunjungan ini khusus untuk kasus-kasus emergency seperti akan bunuh diri, sakit parah dan kondisi darurat lainnya, akan dikunjungi secara langsung.

Jika Anda ingin Konseling Center CBN tetap tersedia bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dukungan doa atau konsultasi, kami mengajak Anda untuk menjadi Mitra CBN. Dengan donasi yang Anda berikan kepada pelayanan CBN, dapat turut memastikan Kabar Baik dan Kasih Tuhan terus dikumandangkan melalui sarana media dan alat komunikasi. Anda dapat mengisi form yang tersedia di bawah dan berkomitmen mendukung pekerjaan Tuhan melalui media, setiap bulan.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED