BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pertolongan Datang Tepat Waktu

Pertolongan Datang Tepat Waktu

Views : 1214 | Tue November 20th, 2018


Sejak pertama kali menonton tayangan Solusi, Ibu Rina sudah langsung menghubungi tim konselor Solusi dan meminta dukungan doa mengenai berbagai masalah yang terjadi di dalam keluarganya, terutama tentang perekonomian di rumah tangganya. Ibu Rina memiliki usaha kerajinan tangan, namun sampai saat ini usahanya belum banyak berkembang atau mengalami sebuah peningkatan dikarenakan banyak orang yang mengambil kerajinan tangannya tetapi belum membayar.

Suatu kali, Ibu Rina mengalami keadaan yang benar-benar terjepit dan sangat sulit, bahkan dia sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Segala sesuatu telah dilakukan, rasanya tidak ada jalan keluar lagi, semua rasanya buntu. Akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi tim konselor dan menyampaikan pergumulannya, dimana keluarganya tidak memiliki uang sama sekali. Ibu Rina menyampaikan bahwa uang yang tersisa saat itu hanya Rp 5.000,- saja, maka saat itu juga Ibu Rina dan tim konselor sama-sama berdoa supaya Tuhan dapat menyatakan mujizat-Nya bagi keluarga Ibu Rina. Puji Tuhan, keesokan harinya Ibu Rina memberikan kabar kepada tim konselor bahwa ada pelanggan lamanya yang pernah berhutang tiba-tiba datang untuk membayar, hati Ibu Rina bersukacita dan bersyukur pada Tuhan atas pertolongan yang begitu nyata bagi keluarganya.

Rasa takut yang berlebihan terkadang membatasi diri kita untuk menerima mujizat dari Tuhan, Ibu Rina telah mengambil satu keputusan yang tepat karena di tengah permasalahan hidupnya, dia tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan pasti akan menolong tepat pada waktu-Nya. Saat ini juga bisa menjadi waktu yang sangat tepat bagi Anda untuk mengambil sebuah keputusan, mari meneruskan mujizat-Nya dengan mendaftar menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED