BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Berkat Tuhan Semakin Melimpah Semenjak Menjadi Mitra CBN

Berkat Tuhan Semakin Melimpah Semenjak Menjadi Mitra CBN

Views : 3114 | Wed November 20th, 2013

Perjalanan hidup seseorang tidak pernah bisa ditebak, karena memang hanya Tuhan yang tahu, sebab Dia yang menuliskannya. Tapi percayalah kemanapun kita melangkah, Tuhan selalu menyertai dan memberkati asalkan kita berjalan dalam Kebenaran Firman. Sesuai dengan Firman Tuhan yang mengatakan, “Didalam segala sesuatu Tuhan selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi Dia”, itulah yang terjadi dalam hidup kita, apapun yang kita alami, Tuhan selalu punya maksud dan rancangan yang baik.

 Tidak pernah terbayangkan oleh Ibu Fen Ling, bahwa ketika ia memutuskan menjadi seorang Mitra CBN, berkat Tuhan semakin melimpah dalam hidupnya dengan cara yang tidak pernah ia duga. “Waktu itu saya belum menikah, dan saya tertarik untuk menjadi Mitra CBN karena ada kenalan yang menceritakan tentang CBN. Saya mulai menanyakan apakah CBN itu? Semenjak itu hati saya tergerak untuk menjadi Mitra CBN agar dapat membantu pelayanan CBN”,ujar Ibu Fen Ling berkisah tentang bagaimana ia memutuskan untuk menjadi Mitra.

Ketika ia sudah memasuki kehidupan pernikahan, ia dan suami diproses dalam hal keuangan. Tapi walaupun begitu, ia tidak pernah berhenti memberi. Berjalannya waktu, sang suami memutuskan untuk membuka usaha sendiri sedangkan dirinya masih tetap bekerja sebagai seorang karyawati. Tahun 2012, suami Ibu Fen Ling, Bapak.Ernesto yang memang memiliki hobi memasak, memulai usaha pembuatan nugget, karena anak mereka juga merupakan penggemar nugget. Berbeda dengan nugget yang beredar dipasaran, nugget yang diberi nama homemadenugget ini, tidak memakai pengawet ataupun vetsin. Mereka pun mulai berjuang membangun dan mempromosikan usaha baru mereka. Tidak hanya itu, mereka pun masih bergumul untuk memiliki rumah sendiri. Sampai akhirnya, di tahun 2013 ini, mereka me-launch website homemadenugget, dan sudah memiliki rumah sendiri, bahkan ada seorang wartawati dari sebuah tabloid kuliner meliput tentang usaha nugget mereka, hal ini tentunya menjadikan nugget mereka makin dikenal luas.

Ibu Fen Ling juga mengisahkan, walau yang ia berikan pada Mitra CBN tidak banyak, tapi dia selalu dapat melihat pertolongan Tuhan sungguh nyata dalam kehidupan keluarganya. Tuhan senantiasa menjawab setiap pergumulannya dengan waktu dan caraNya. “Meskipun saya tidak bisa pergi melayani dan bersaksi ke seluruh Indonesia, namun melalui Mitra CBN, seluruh pelosok Indonesia bisa melihat tayangan-tayangan Solusi Life dan program-program TV lainnya dari CBN. Mereka juga bisa melihat kesaksian-kesaksian yang ada di TV maupun website jawaban.com yang masih saya baca hingga detik ini. Karena melalui website jawaban.com saya rutin membaca daily devotional maupun membaca artikel lainnya yang bisa memberi kekuatan dan pengharapan untuk saya sekeluarga, dan juga saya bagikan kepada teman-teman”,demikian penjelasan Ibu Fen Ling.

Semenjak menjadi Mitra CBN ia merasa sangat terberkati luar biasa. Tidak hanya itu, ia pun sering mengambil artikel dari website jawaban.com untuk dimasukkan ke dalam website usahanya, agar orang yang mengunjungi webnya bisa mendapatkan kekuatan dan pengharapan. Ia berharap agar pengunjung webnya bisa membaca artikel lainnya di jawaban.com khususnya mengenai program Mitra CBN. Sehingga banyak orang bisa mengenal kasih Tuhan Yesus dalam kehidupan mereka.

Begitu banyak orang yang telah merasa diberkati dengan menjadi Mitra CBN. Apakah Anda salah satunya? Jika Anda ingin menjadi berkat bagi banyak orang seperti kesaksian diatas, silahkan isi form dibawah ini. Dengan menjadi Mitra CBN, Anda telah membawa pengharapan dan kekuatan bagi orang lain.  

 

 

 

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED