BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Menantikan Janji Tuhan

Menantikan Janji Tuhan

Views : 1641 | Mon November 19th, 2018


Sulitnya mencari pekerjaan ternyata juga dialami oleh salah satu responden CBN yaitu Yogi. Dari awal pertama kali menjadi pengangguran, ia selalu menelpon ke call center Sahabat 24 untuk meminta di doakan agar cepat mendapatkan pekerjaan. Hingga 10 bulan lamanya, Yogi masih juga belum mendapatkan pekerjaan. Walaupun sempat mengalami putus asa karena doanya belum terjawab, tapi Yogi tidak pernah berhenti untuk percaya dan berharap Tuhan menyatakan mujizat-Nya.

Akhirnya tepat setahun, Yogi memberi kabar bahwa dia diterima bekerja disebuah perusahaan menjadi seorang security. Meskipun hanya sebagai security saja tapi Yogi sangat bersyukur kepada Tuhan, ia mengetahui bahwa semua ini pasti hanya karena anugrah Tuhan semata. Yogi juga sangat berterima kasih buat tim Sahabat 24 atas dukungan doanya. Saat ini, Yogi sudah satu bulan menjalani pekerjaannya ini dan berharap untuk Sahabat 24 terus mendukungnya dalam doa supaya hidupnya bisa menjadi berkat buat banyak orang.

Janji Tuhan adalah pasti dan waktu-Nya adalah yang terbaik, begitu juga yang diyakini oleh Yogi dalam menjalani hari-harinya. Jika Tuhan bisa menyatakan janji-Nya kepada Yogi, maka Dia juga bisa menyatakan-Nya di dalam kehidupan Anda. Mari dukung pelayanan Sahabat 24 sebagai Mitra CBN, supaya semakin banyak orang yang diteguhkan selama menantikan Janji Tuhan.

Daftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED