CBN STORIES

Filosofi Hidup Seorang Chicco Jerikho

Filosofi Hidup Seorang Chicco Jerikho

Views : 5094 | Mon November 16th, 2015
"Kalau ada orang yang bisa bikin kopi terenak di Indonesia, itu pasti gue!”  

Jika Anda adalah salah satu penikmat film ‘Filosofi Kopi’, Anda pasti bisa menebak siapa pemilik dialog ini. Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben, pemeran utama dalam film itulah yang mempopulerkannya. Namanya kian dikenal di dunia industri hiburan tanah air karena selain bermain di film ini, ia juga membintangi film ‘Cahaya Dari Timur’ dan memenangkan berbagai penghargaan.

Sebenarnya apa yang membuat aktor ini bisa meraih kesuksesan? “Segala sesuatu itu dari Tuhan, itu yang gue pegang selalu. Hubungan gue dengan Tuhan harus dibangun. Karenanya setiap hari harus menyediakan waktu untuk berkomunikasi dengan Tuhan,” ungkap Chicco. Ternyata kesuksesan dan nama besar yang didapat oleh Chicco Jerikho bukanlah diraih dengan mudah. Ada filosofi hidup yang terus ia pegang selama meniti karir hingga menjadi aktor yang diperhitungkan seperti sekarang ini.

Filosofi inilah yang ia sampaikan kepada anak-anak muda di program baru CBN, Generasi Zeru dalam segmen “Cerita Seru”. Di tengah arus media dan informasi yang kuat hari-hari ini, anak-anak muda kini cuma punya dua pilihan, yaitu untuk jadi keren dan gaul  atau jadi cupu.  Generasi Zeru memberikan satu option lagi yaitu tetap keren tapi positif. Dikemas secara kreatif dan menyentuh secara langsung setiap anak muda, baik itu di sekolah ataupun komunitas. Chicco Jericho tidak sendirian, sederet artis yang peduli terhadap generasi muda saat ini juga turut mendukung tayangan ini. Anda bisa menyaksikan keseruan mereka di Youtube Channel Generasi Zeru disini.

Jika Anda mengunjungi website generasizeru.com, Anda akan menemukan statement ini:
 
"Generasi ZERU tidak dibuat untuk organisasi, tetapi untuk generasi.
Generasi ZERU adalah mereka yang berani hidup dalam identitasnya.
Hidup kita bukanlah sebuah kecelakaan, peristiwa yang acak, atau produk massal.
Setiap kita dirancang secara teliti dan apik oleh Tuhan Maha Jenius, yang telah menciptakan semesta. Generasi ZERU adalah sebuah petualangan bersama. Titik awalnya adalah identitas kita, dan garis akhirnya adalah masa depan kita.
Apakah kamu siap menjalaninya bersama?”

Memang perlu cara yang kreatif untuk menjangkau generasi digital. Kita tidak bisa membawa mereka melangkah mundur tapi kita harus berlari mengejar mereka. Menggabungkan social media dan media televisi, kini Generasi Zeru hadir di RTV, setiap hari Minggu, pukul 12.30 WIB.  

Berbagai terobosan CBN lakukan sebagai kendaraan untuk menjangkau mereka. Jadi pertanyaannya, apakah Anda siap menjalaninya bersama kami? Mari bantu kami agar tayangan Generasi Zeru dapat terus menjadi jawaban. Menjadi kompas dan barometer untuk generasi muda agar mereka menemukan identitas mereka di dalam Tuhan dan mencapai destiny atau panggilan hidup mereka.  

Dengan bergabung menjadi Mitra CBN, Anda juga ikut mendukung program ini. Kami sangat berterimakasih atas waktu yang Anda luangkan untuk mengisi form dibawah ini atau kirim SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Lebih dari itu, kami akan mengapresiasi keputusan  Anda yang bergabung menjadi Mitra CBN untuk pertama kalinya dengan sebuah gift unik. Anda adalah harapan generasi masa depan!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

#BeraniBergerak Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalimantan Barat

GET INVOLVED

Ikuti Kami