CBN STORIES

Sang Buah Hati Hadir   Setelah 2 Tahun Menanti

Sang Buah Hati Hadir Setelah 2 Tahun Menanti

Views : 5103 | Thu November 15th, 2012

Setiap orang membutuhkan jawaban atas pergumulan dan beban hidup masing-masing. Saat ini, apa hal yang menjadi kerinduan Anda? Mungkin masalah pekerjaan, jodoh, pasangan hidup, anak, atau keterikatan akan dosa. Apakah Anda sendirian dalam menjalaninya? Apakah Anda sudah memiliki rekan doa, yang mendampingi Anda menjalani kehidupan ini?

Di akhir Program TV CBN kami selalu menayangkan nomor telepon Konseling Center CBN, sebagai media untuk penonton yang ingin di doakan dan mencurahkan isi hatinya kepada kami. Mereka percaya kepada Konseling Center CBN dan mereka yakin, Tuhan akan mendengarkan bahkan menjawab setiap pergumulan mereka.

 

Seperti Ibu Tanti, 28 Tahun, asal Jakarta adalah salah satu penonton Program TV CBN yang menjadikan Konseling Center CBN sebagai rekan doanya. Ibu Tanti menceritakan bahwa beberapa bulan lalu beliau mengirimkan SMS kepada Konseling Center CBN meminta dukungan doa supaya cepat hamil. Dalam 2 tahun pernikahannya, mereka belum dikaruniai anak. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata di rahimnya terdapat kista sebesar 5,3 cm yang harus segera dioperasi. Tuhan memberikan berkat dan membukakan jalan untuk pembiayaan operasinya. Kabar terakhir, Ibu Tanti mengabarkan kehamilannya yang memasuki 6-7 minggu serta meminta dukungan doa supaya kehamilannya berjalan baik dan agar dapat melahirkan dengan sehat.

Anda bisa ikut membantu mendukung Konseling Center CBN agar bisa terus menjadi berkat bagi banyak orang. Untuk itu kami mengajak Anda untuk bergabung menjadi Mitra CBN, Mari bergandeng tangan bantu mereka yang dalam kesusahan!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami