CBN STORIES

Kunjungan Yang Tepat Disaat Yang Tepat

Kunjungan Yang Tepat Disaat Yang Tepat

Views : 3656 | Wed November 14th, 2012
Para mitra CBN memegang peran yang sangat penting dalam pelayanan di CBN. Karenanya, CBN berusaha untuk dapat mengenal dan lebih dekat dengan orang- orang yang terbeban untuk mendukung penyebaran kabar baik di CBN tersebut. Salah satu caranya adalah melalui kunjungan Mitra CBN yang berdomisili di seputar Jabodetabek. Dalam kunjungan tersebut, tim kunjungan akan memberikan informasi terkini mengenai kegiatan CBN dan bagaimana hasil pelayanan CBN.

CBN ingin para Mitra CBN mengetahui bahwa mereka memiliki peranan yang sangat penting dalam pekerjaan “Memberitakan Kabar Baik” kepada seluruh bangsa Indonesia. Melalui Konseling Center CBN banyak orang dipulihkan, banyak orang mengenal keselamatan. Tidak hanya sebatas memberi dukungan finansial bagi CBN, para Mitra hendaknya menyadari bahwa sesungguhnya mereka telah turut ambil bagian di dalam pekerjaan besar ini.

Bulan September 2012 yang lalu, Tim kunjungan Mitra CBN mengunjungi salah seorang Mitra di daerah Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mitra CBN tersebut ádalah ibu Hariani Surbakti. Beliau menyambut dengan sukacita ketika kami datang berkunjung ke kediamannya yang sekaligus merupakan tempat bimbingan belajar bagi siswa TK hingga SMU.

Kepada CBN, ibu Hariani menceritakan bahwa beberapa hari sebelum CBN menghubunginya melalui telepon untuk konfirmasi kunjungan, dirinya sedang gundah memikirkan rumah tangga kakak kandungnya yang sedang mengalami masalah keluarga. Kedatangan CBN bagi ibu Hariani merupakan jawaban dari kegundahannya , dimana permasalahan rumah tangga kakaknya dapat disampaikan kepada CBN dan di doakan bersama. Beberapa hari kemudian Tim dari Konseling Center CBN secara khusus datang untuk bertemu dan melayani kakak ibu Hariani secara pribadi. Ibu Hariani merasa terharu ketika mengetahui betapa Tuhan memakai pelayanan CBN dengan dahsyat, bukan hanya untuk pemirsa tayangan CBN saja, namun juga bagi para mitra yang setia mendukung pelayanan ini.

Sukacita dan pengalaman  ibu Hariani ini juga bisa terjadi dalam hidup Anda. Bergabunglah menjadi mitra CBN sekarang, dan lihatlah bagaimana Tuhan memakai Anda untuk memberitakan kabar keselamatan sampai ke penjuru negeri!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami