CBN STORIES

Empat Ribu orang Nonton Bareng Solusi

Empat Ribu orang Nonton Bareng Solusi

Views : 4115 | Mon November 13th, 2017

Jika Anda mendengar kata ‘nobar’, yang terlintas di benak Anda tentu pertandingan sepak bola, bulu tangkis, volli, atau beragam tontonan lainnya yang ditonton secara bersama-sama dengan rekan-rekan Anda bukan? Begitu pula dengan nobar komsel Solusi, yang dicanangkan oleh CBN Indonesia. Nobar komsel Solusi merupakan media atau alat yang dipersiapkan CBN Indonesia, dimana para peserta nobar akan menonton kisah-kisah nyata dari hidup seseorang yang mengalami Tuhan. Paska menonton, setiap peserta akan diarahkan untuk saling melakukan diskusi ringan. Metode ini, sangat ampuh digunakan oleh 493 gereja di Indonesia, dan bisa menjangkau sebanyak 4.314 jiwa yang secara aktif juga mengalami pemulihan hingga perubahan karakter di hidup mereka. Luar biasa dahsyat bukan?

Tepat pada 9 Agustus 2017 yang lalu, telah hadir sebanyak 40 orang dan melakukan nonton bareng di Panti Rehabilitasi Cileungsi. Sebelum menonton bareng, peserta diajak untuk beribadah lalu dilanjutkan dengan bermain games. Setelah itu, para peserta yang berkebutuhan khusus ini pun menonton bareng dan berdiskusi ringan dalam kelompok kecil. Banyak hal terjadi di dalam nobar kali ini, ada yang sangat tertarik dalam diskusi kelompok, ada yang berkata kalau kesaksian yang diputar tersebut sangat menginspirasi dan menguatkan.


Melalui nobar ini, pemilik panti rehabilitasi berkata, “ini sangat membantu dalam proses pemulihan orang-orang di panti, karena mereka diarahkan untuk fokus pada sebuah cerita.” Semua peserta panti rehabilitasi didoakan satu persatu oleh konselor CBN. Nobar komsel Solusi masih terus aktif menjangkau dan membantu gereja lokal untuk mengaktifkan komsel-komsel mereka. Mari menjadi bagian di dalamnya! Hanya dengan menjadi Mitra CBN, maka Anda pun telah ikut mendukung program ini menjangkau jiwa-jiwa yang merindukan kasih Tuhan di hidup mereka. Mari mendaftar sebagai Mitra CBN melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami