CBN STORIES

Ada Harapan Saat Tiada Jalan

Ada Harapan Saat Tiada Jalan

Views : 3898 | Mon November 13th, 2017

Pernahkah Anda menonton film home? Film animasi dan kartun anak-anak yang menceritakan tentang makhluk yang mengambil alih beberapa negara dan memindahkan semua manusia ke Australia. Kartun lucu ini menceritakan bagaimana Tip, gadis kecil yang terpisah dengan ibunya dan hendak mencari ibu berpetualang bersama makhluk alien bernama Oh. Oh mengatakan bahwa akan sangat sulit mengetahui dimana keberadaan ibunya, sebab untuk mendapatkan informasi keberadaan ibunya, mereka harus ke Paris, markas besar para alien ‘BOOV’. Ketika Oh mengatakan kepada Tip bahwa apa yang ia lakukan itu tidak akan berhasil, tetapi Tip mengatakan, ‘I have hope’ artinya ‘saya punya pengharapan”. Dari hal itu, Oh belajar tentang pengharapan. Ketika Zorg, musuh besar alien ‘BOOV’ hendak menghancurkan bumi, Oh hendak menghentikannya. Tip mengatakan bahwa hal itu mustahil ia lakukan. Tetapi Oh menjawab, “I Have Hope”.

Keyakinan yang sama mengenai pengharapan seperti Tip dan Oh, juga akan Anda temui pada kisah seorang ibu berikut ini.

Ketika saya keguguran yang pertama, kedua, ketiga, dan keempat, saya selalu punya harapan bahwa Tuhan pasti akan memberikan saya anak yang sehat. Meskipun di masa-masa itu iblis berusaha meyakinkan saya bahwa Tuhan tidak sebaik yang saya kira. Tetapi saya tahu iblis penipu dan saya selalu punya harapan bahwa Tuhan itu baik. Dan benar saja, Tuhan tidak mengecewakan saya dan memberikan saya anak laki-laki yang sehat dan pintar. Berharap kepada Tuhan bukanlah hal yang sia-sia karena Tuhan pasti akan memperhatikan. Seburuk apapun dan sesusah apapun masalah yang sedang dihadapi, berharaplah kepada-Nya karena hanya Dia yang mampu memberikan kepada kita akhir yang sempurna dari penantian akan pekerjaan tangan-Nya yang luar biasa.

Kisah di atas merupakan kesaksian dari Ibu Dewi yang telah lama menantikan seorang anak. 15 tahun pernikahan tanpa anak sudah tentu menjadi pergumulan yang berat bagi Ibu Dewi dan suami. Kisah ini Ibu Dewi bagikan melalui Sahabat 24 guna menjadi berkat bagi banyak orang. Anda pun bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Hanya dengan menjadi Mitra CBN, maka Anda turut membagikan pengharapan Tuhan di dalam hidup banyak orang. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini untuk menjadi Mitra CBN atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN juga berarti mendukung pelayanan media lainnya yang CBN hadirkan untuk seluruh masyarakat Indonesia bahkan hingga ke seluruh Asia Tenggara.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami