BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Terima Kasih Mitra CBN, Saya Mendapatkan Pekerjaan Baru

Views : 2737 | Wed November 13th, 2013

Setelah lulus kuliah, bekerja di sebuah perusahaan yang besar dengan pendapatan yang besar serta fasilitas yang memadai, adalah harapan setiap orang. Tapi kenyataannya terkadang yang kita impikan tidak menjadi kenyataan. Beberapa orang harus terjebak dengan jenis pekerjaan yang tidak sesuai dengan passion-nya, umumnya alasannya karena terpaksa, daripada tidak bekerja. 

Bagaimana jika Anda sudah sekian tahun bekerja tetapi tidak merasakan atau mengalami kemajuan yang berarti. Tidak hanya dalam posisi pekerjaan tapi juga pendapatan. Tentulah perasaan bosan, kecewa, sedih, khawatir pasti bermunculan. Hal yang sama terjadi dan dirasakan oleh seorang Mitra CBN bernama Martin. Walaupun ia telah bekerja selama 6,5 tahun tapi tidak juga mendapatkan status karyawan tetap ditempatnya bekerja sekarang. Bergulirnya waktu ia memiliki mimpi untuk dapat menjadi seorang pegawai tetap dengan fasilitas dan pendapatan yang memadai.

Mei 2012, Martin dipindahkan ke perusahaan outsourcing kedua tapi tetap dalam tempat pekerjaan yang sama. Disini, ia merasakan keadaan yang jauh lebih membuatnya gelisah. Karena kontrak kerja tidak pernah lebih dari setahun, dan fasilitas kesehatan pun kurang memadai. Hal demikian kerap membuatnya semakin bertanya-tanya dalam hati sampai kapankah ia harus mengalami keadaan dan kegundahan seperti ini.

Ketika event Mitra Prayer Day diselenggarakan CBN Juni 2013 yang lalu, Martin tergerak untuk mengirimkan permohonan dukungan doa kepada CBN. Tak lama setelah permohonan doa tersebut dikirimkan, Martin mendapatkan email bahwa perusahaan tempatnya bekerja akan membuka kesempatan bagi para pegawai outsourcing yang ada untuk menjadi pegawai tetap. Terlebih posisi yang ditawarkan sesuai dengan kemampuannya. Ia merasa hal tersebut seperti jawaban dari Tuhan, setelah malam sebelumnya ia berdoa meminta Tuhan untuk menunjukkan pekerjaan yang baik yang sesuai kemampuannya, kemanakah ia harus mencari pekerjaan, bagaimana kelak masa depannya dan berbagai pemikiran lainnya yang terus mengganggunya.

Setelah melalui proses yang cukup panjang selama berminggu-minggu dan sempat mengalami kebingungan harus memilih pekerjaan yang mana, karena pendapatan yang ia terima agak lebih minim daripada sebelumnya, ia pun akhirnya memutuskan untuk mengambil pekerjaan baru tersebut. Tidak disangka-sangka, esoknya ia mendapat kabar, bahwa perusahaan outsourcing tempat terakhir ia bekerja itu akan ditutup. Ia sungguh bersyukur pada Tuhan karena telah menolong dan memberikan jawaban tepat pada waktunya.

Ketika dalam proses penerimaan pekerjaan ditempat yang baru, Martin terserang sakit radang tenggorokan yang cukup mengganggu, sampai dokter menyarankan untuk periksa lab, dan biaya yang harus dikeluarkan untuk ke dokter, obat-obatan ataupun periksa lab cukup besar. Ditengah situasi yang cukup menekan, Martin kembali meminta dukungan doa dari CBN. Puji Tuhan, akhirnya ia mengalami kesembuhan, tanpa harus ke dokter ataupun mengkonsumsi obat lagi.

Martin bersyukur berkat dukungan doa CBN, ia bisa mendapatkan pekerjaan impiannya. Ia sungguh merasa terberkati menjadi Mitra CBN, dan ia merasa turut mendukung tujuan CBN untuk menjangkau jiwa-jiwa dan menyebarkan kabar baik ke seluruh pelosok tanah air. Semenjak menjadi Mitra CBN ia merasakan ada peningkatan dari pekerjaan dan juga pribadinya. Seperti yang tertera dalam Firman Tuhan, ketika kita memberi untuk pekerjaan Tuhan, kita pun akan diberkati. Tidak hanya karena menjadi Mitra CBN, Martin juga merasa diberkati dengan kisah-kisah dan renungan yang ia dapat dari website www.jawaban.com.

Jika Anda juga merasa diberkati dengan Pelayanan CBN, dan tergerak ingin memberkati hidup banyak orang, jangan ragu untuk bergabung menjadi Mitra CBN. Dukungan Anda akan membawa perubahan terhadap hidup banyak orang!  

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Terus Berkarya Bagi Kemuliaan-Nya

GET INVOLVED