BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Tidak Memandang Hina Hidupku

Tuhan Tidak Memandang Hina Hidupku

Views : 1780 | Mon November 12th, 2018


Setelah menyaksikan tayangan Solusi, Irna menghubungi tim Solusi melalui SMS dan menyatakan bahwa dia rindu bertemu dan dibimbing kerohaniannya secara langsung. Kemudian dari tim Solusi ada yang langsung meresponi keinginannya untuk bertemu secara langsung di tempat tinggalnya di kawasan Jakarta Barat. Irna mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga yang tidak mengenal Tuhan, dia juga menceritakan bahwa saat ini kedua orang tuanya telah pisah ranjang karena ayahnya kedapatan berselingkuh dengan teman dekat ibunya sendiri. Melihat keadaan orang tuanya yang tidak harmonis, Irna selalu sedih dan memikirkan nasib dari rumah tangga kedua orang tuanya.

Ternyata bukan hanya masalah orang tuanya saja yang menjadi beban pikiran Irna saat ini, tetapi dia juga sedang mengalami masalah pribadi yang cukup berat. Dia mengaku telah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya dan sempat mengandung selama satu bulan tetapi keguguran. Awalnya pacarnya tidak ingin agar bayi itu lahir dan meminta bayi tersebut digugurkan, tapi Irna tidak tega dan merasa berdosa maka dia tetap mempertahankan kehamilannya, meskipun pada akhirnya harus keguguran. Kemudian pacarnya menghilang begitu saja tanpa ada kabar.

Setelah diputuskan oleh pacarnya, Irna merasa sangat kuatir karena takut tidak ada laki-laki yang mau menerima keadaannya yang sudah tidak suci lagi. Hampir setiap malam dia tidak bisa tidur karena mengalami ketakutan. Mendengar kisah dan kerinduan yang diceritakan oleh Irna, tim Solusi membimbing Irna dengan kebenaran firman Tuhan serta memberi bimbingan mengenai baptisan dan saat itu juga saudari Irna meresponi dengan baik dan mau untuk dibaptis. Puji Tuhan setelah dibaptis dan dibimbing secara rohani saudari Irna mengatakan bahwa hatinya penuh dengan damai dan sukacita. Irna berjanji untuk tetap teguh dalam mengikuti Tuhan Yesus, dia bersedia untuk dibimbing lanjut untuk lebih lagi mengenal Tuhan.

Damai dan sukacita yang dirasakan oleh Irna, juga dapat dirasakan banyak orang hingga ke suku dan bangsa. Maukah Anda menjadi perantara Tuhan untuk menyebarkan damai dan sukacita tersebut? Mari ambil bagian dan berkontribusi menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED