BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Tuhan Tidak Melihat Masa Lalu

Tuhan Tidak Melihat Masa Lalu

Views : 1529 | Sat November 10th, 2018


Saat menyaksikan tayangan Solusi yang bercerita tentang kesaksian seorang pembunuh yang masuk penjara, Bapak Palrus merasa hatinya tersentuh. Dia tidak menyangka, tayangan yang disaksikannya tanpa sengaja saat pulang ke kontrakan dapat membuatnya merasa sangat takut akan dosa-dosa yang telah diperbuat selama ini. Maka untuk pertama kalinya, Bapak Palrus menghubungi nomor Sahabat 24 yang dilihatnya di akhir tayangan.

Kepada Sahabat 24, Bapak Palrus menceritakan kondisinya yang sebenernya, bahwa dia adalah seorang pembunuh bayaran, bertahun-tahun dia sudah tidak pernah datang ke gereja dan harus pindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejak karena sudah banyak korban yang telah dibunuhnya. Selain itu, dia juga terikat dengan kebiasaan berjudi dan minum-minuman keras. Bapak Palrus mengatakan bahwa hidupnya sudah penuh dengan dosa dan benar-benar jauh dari Tuhan.

Ketika Sahabat 24 membimbing dan melayani Bapak Palrus, dia bersedia untuk berkomitmen untuk bertobat dan tidak melakukan dosa-dosanya kembali. Dia menangis sampai hampir tidak bisa mengucapkan apa-apa karena hidupnya sudah sangat kotor. Tetapi dengan kasih-Nya, Tuhan masih mau memberikan kesempatan Bapak Palrus untuk bertobat dan menerima pengampunan serta keselamatan dari Tuhan Yesus. Kini Bapak Palrus sudah merasakan sukacita dan damai sejahtera serta menemukan pembimbing di gereja terdekat, supaya hidupnya bisa menjadi berkat bagi sesamanya.

Pandangan Tuhan tidak sama dengan pandangan kita manusia, Tuhan melihat melampaui kegagalan kita karena Dia memiliki rencana yang luar biasa dalam hidup kita. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai, seperti yang dialami Bapak Palrus. Maka, tidak ada kata terlambat juga bagi Anda untuk menjadi Mitra CBN, supaya rencana besar-Nya dapat terus berjalan melalu pelayanan Sahabat 24. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Izin Terbang Captain Vincent Dicabut, Bagaimana Tanggapannya?

GET INVOLVED