CBN STORIES

Di Tanah Apakah Benih Anda Jatuh?

Di Tanah Apakah Benih Anda Jatuh?

Views : 4939 | Mon November 7th, 2016
''Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar….” (Lukas 16 :10)

Tidak ada sesuatu di dunia ini bisa menjadi besar tanpa diawali dari yang kecil. Oleh sebab itu, profesi apapun yang sekarang kita jalani dalam hidup ini, tidak perlu menjadi halangan untuk bertumbuh dalam iman dan kesetiaan kepada Tuhan. Setiap minggu, tim Mitra CBN berkesempatan untuk menyapa para Mitra CBN, baik melalui kunjungan langsung maupun telepon, dan sangat diberkati dengan cerita keseharian mereka. Salah satunya berkaitan dengan pertumbuhan iman mereka melalui perkara kecil yang mereka lakukan. Kisah tiga Mitra CBN berikut menjalankan usaha kecil mereka dan tetap setia menabur. Keseharian mereka yang sederhana tidak menyurutkan semangat mereka untuk terlibat dalam pelayanan CBN dan menjadi berkat bagi orang banyak.

Bapak Paulus di Manado
Bapak dengan dua orang anak ini memiliki usaha kios jual beli dan servis komputer. Hasil usahanya selalu ia berikan untuk perpuluhan, pelayanan di gereja, pelayanan di CBN sebagai Mitra CBN. “Saya merasa satu visi dengan pelayanan CBN sehingga jika saya memiliki berkat, maka akan saya bagikan untuk mereka melalui CBN.”

Ibu Angel di Malang
Sebagai seorang pengusaha online shop produk sprei skala kecil, penghasilan Ibu Angel tentu tidak besar. Namun, ia tetap mensyukuri berkat Tuhan untuknya bahkan dirinya sangat rajin untuk memberikan perpuluhan dan donasi Mitra CBN. "Sebelum saya menabur di Solusi, jualan saya sepi tapi sekarang lumayanlah," tuturnya.

Ibu Diana, Bali
Seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak yang memiliki sebuah usaha toko di Bali. Namun, di 2 tahun terakhir usahanya mengalami kebangkrutan karena dicuri dan ditipu temannya sendiri. Akibatnya, hutang-hutang pun tidak terelakkan. Walaupun begitu, Ibu Sardiana dan suaminya yang bekerja sebagai supir truk ini tetap aktif memberikan perpuluhan dan donasi sebagai Mitra. Saat ini, dirinya dan anak-anaknya tinggal terpisah. Bersama tim Mitra, Ibu Sardiana meminta didoakan untuk pergumulan hutang yang melilitnya dan kesehatan anak-anaknya.
Sebagai rekan satu pelayanan, kami mau mendukung Anda dalam setiap usaha yang sedang dijalankan. Kami percaya, kesetiaan Anda dalam perkara kecil akan membawa lebih banyak kesempatan-kesempatan besar, pelanggan-pelanggan yang baru, dan jawaban-jawaban atas setiap pergumulan Anda.

''Dan sebagian jatuh di tanah yang baik lalu berbuah: ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.” Matius 13:8

Seperti dalam perumpamaan benih yang ditaburkan ke atas tiga jenis tanah, kami percaya apa yang telah Anda lakukan melalui pelayanan CBN seperti benih yang ditabur ke atas tanah yang BAIK yang menghasilkan buah. Anda pun bisa menjadi saluran berkat seperti ketiga Mitra CBN di atas. Lakukanlah langkah kecil di bawah ini dan Anda akan menuai hal besar seperti Mitra kami lainnya atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Pastikan Anda menulis data diri Anda secara lengkap dan dapatkan special gift untuk Anda yang pertama kali bergabung dengan kami.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami