BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Pakarnya Industri Kreatif Berkumpul Disini

Pakarnya Industri Kreatif Berkumpul Disini

Views : 3572 | Fri November 7th, 2014

Perkembangan industri media televisi di Indonesia dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini pesat sekali. Kondisi ini menyebabkan terjadinya persaingan atau kompetisi di antara stasiun-stasiun televisi  untuk berebut pemirsa. Program yang menarik dan dikemas secara professional tentunya akan berhasil menyampaikan pesan kepada pemirsa, dan bukan sekedar memperoleh rating tinggi. Karenanya CBN terus meningkatkan kualitas dari setiap program TV CBN dengan membekali tim kreatif dan produksi secara rutin dengan pelatihan atau training yang menunjang skill dan kreatifitas mereka.

Awal pekan lalu, CBN kembali memperlengkapi tim Produksi program TV CBN dengan internal training. Nama-nama yang sudah tidak asing di dunia perfilman Indonesia hadir menjadi trainer dan mentor dalam training ini. Sebut saja Angga Sasongko, peraih 8 nominasi Piala Citra 2010 untuk film “Hari Untuk Amanda” yang mengajar di kelas Directing. Di kelas Editing, para editor program TV CBN belajar dari Satha Sunu (Editor film Indonesia terkemuka sejak tahun 2001, menyunting film-film seperti Ca Bau Kan dan Gie). Selain kedua kelas tersebut, juga dibuka kelas Cinematography oleh Adrian Sugiono, Scriptwriting oleh Daniel Salim, serta kelas Journalist  oleh Teddy (Mentor Eagle Award Metro TV).

Tertarik untuk mengikuti kelas-kelas yang akan memperlengkapi Anda di dunia industri kreatif dan media? Yuk daftar sekarang di IMAGO class disini.

Program TV CBN menyajikan kisah-kisah hidup orang-orang yang telah pulih dari berbagai masalah hidup mereka karena pertolongan Tuhan. Kesaksian-kesaksian ini kemudian diangkat menjadi tayangan yang telah menjadi media efektif dalam mengabarkan kasih Kristus. Dengan penggarapan yang serius oleh tangan-tangan kreatif dari tim produksi, kesaksian ini bisa memberi dampak bukan hanya kepada beberapa orang saja, melainkan kepada ratusan ribu pemirsa yang menyaksikan program TV CBN setiap minggunya.

Anda juga bisa mendukung pembuatan setiap kesaksian di program TV CBN dengan menjadi Mitra CBN. Melalui donasi Anda, tim produksi di CBN bisa terus membuat tayangan–tayangan kisah nyata yang memberi dampak dalam kehidupan banyak orang. Tidak perlu orang yang hebat untuk memberi dampak besar, Tuhan hanya perlu orang yang mau. Maukah Anda?

Pastikan Anda menjadi Mitra CBN sekarang karena ada paket DVD Superbook bagi yang bergabung di bulan ini. Silahkan isi form di bawah ini atau SMS/Whatsapp ke  081.5965.5960




Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED