BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Yuk Minum Obat Malam Yang Menyembuhkan

Yuk Minum Obat Malam Yang Menyembuhkan

Views : 3514 | Thu November 7th, 2013

Mungkin beberapa diantara Anda sempat bingung ketika membaca judul diatas. Apakah Obat Malam itu? Obat Malam bukan berarti obat dalam arti yang sebenarnya, yang diminum saat  malam hari. Tapi layaknya obat yang diberikan seorang dokter untuk menyembuhkan penyakit, program TV Obat Malam Khusus Dewasa dikemas dan ditayangkan untuk dapat “menyembuhkan” segala permasalahan yang sedang penonton kami hadapi.  

Obat Malam Khusus Dewasa merupakan program acara talk show yang disajikan secara blak-blakan, membahas topik yang diminati masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat golongan menengah ke bawah. Acara ini lebih diperuntukkan untuk orang dewasa, karena topik-topik pembahasannya yang berhubungan dengan segala tantangan kehidupan yang dialami oleh orang dewasa. Dari pembahasan kerasnya kehidupan jalanan, narkoba dan obat-obatan terlarang, konflik rumah tangga, hutang sampai dunia mistik dibahas tuntas di Obat Malam Khusus Dewasa.

Dikemas menarik dan kocak, dengan 5 host yang pandai berpantun, nyeletuk dan berkomentar. Salah satunya dengan kehadiran Yossi “Project Pop”. Tayangan ini juga selalu menghadirkan bintang tamu di tiap episodenya, seperti misalnya seorang psikolog atau artis. Beberapa saat yang lalu Obat Malam Khusus Dewasa kedatangan Piyu ‘Padi’, yang turut memberikan pendapatnya seputar arti kebahagiaan. Di Obat Malam Khusus Dewasa bukan hanya pembahasan yang dipenuhi tawa, di akhir acara hadir seorang pembimbing rohani untuk menyimpulkan apa hikmah yang dapat diperoleh di setiap tayangan.

Jika Anda belum pernah menyaksikannya, jangan ketinggalan, siap-siap di depan layar TV kesayangan Anda setiap jumat pk. 24.30 WIB di MNC TV. Obat Malam Khusus Dewasa sudah lebih dari 4 tahun mengudara, hampir 250 tayangan telah disaksikan oleh seluruh pemirsa di seluruh Indonesia.

Anda mungkin bertanya, berapa banyak sih orang yang menyaksikan Obat Malam Khusus Dewasa? Sebagai gambaran, pada tanggal 20 September 2013 yang lalu, Obat Malam Khusus Dewasa berhasil meraih rangking 1 dengan jumlah penonton 573.000 orang. Bayangkan bagaimana cara mengumpulkan ratusan ribu orang pada saat yang bersamaan? Bahkan ketika kita berkumpul beribadah saja mungkin hanya 100-300 orang. Itulah gambaran penayangan Obat Malam Khusus Dewasa, 1 kali ditayangkan disaksikan hampir 600 ribu orang, selama 4 tahun, kira-kira berapa ya pemirsa yang menyaksikannya? Data ini kami peroleh dari survei kepemirsaan untuk televisi AGB Nielsen Media Research.

Puji syukur kepada Tuhan, artinya ada ratusan ribu orang yang saat menonton memperoleh kekuatan dan pengharapan baru. Biarlah Obat Malam Khusus Dewasa terus menjadi obat yang “menyembuhkan” bagi para pemirsanya.

Terima kasih kepada seluruh Mitra CBN di seluruh tanah air. Dukungan donasi Anda yang memampukan CBN terus berkarya dan memberkati bangsa ini. Bagi para pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Mitra CBN bisa klik informasi dibawah ini.

Ada begitu banyak orang di luar sana yang menanti jawaban dan pengharapan, mari membawa perubahan melalui CBN!

Tag Keyword :
Share this article :

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Saksikan Wajah Baru Solusi!

GET INVOLVED